Drakor Love Revolution di NET: Cowok Feminin, Cewek Maskulin

Oleh: - 16 Desember 2021  |

Instagram

Park Ji Hoon dan Lee Ruby
Park Ji Hoon dan Lee Ruby (Youtube)

Drama Korea (drakor) anyar berjudul Love Revolution dihadirkan NET mulai hari ini, Senin, 16 Desember 2021. Drakor yang merupakan adaptasi dari webtoon pupuler berjudul sama tersebut bakal jadi penghuni baru slot tayang early prime time NET pukul 17.00 WIB.

“Berawal dari kepindahan Joo-young ke lingkungan baru dan pertemuannya dengan Ja-rim yang berkesan, bikin cerita mereka makin seru dari hari ke hari. LOVE REVOLUTION MULAI KAMIS, 16 DESEMBER JAM 17.00 WIB,” tulis NET pada promonya di Instagram.

Sebagaimana kisah yang dihadirkan pada versi webtoon-nya, Love Revolution mengusung cerita dengan latar belakang sebuah sekolah SMA. Dua tokoh utama di drakor ini adalah Gong Joo Young yang diperankan Park Ji Hoon dan Wang Ja rim, dilakonkan Lee Ruby.

Baca juga:

Kedua tokoh utama di drama Korea Love Revolution memiliki sifat atau karakter yang boleh dibilang tidak lazim dan berlawanan satu sama lain. Gong Joo Young, yang namanya mengambil kata Korea Gongju atau putri, memiliki sifat feminin meski dia adalah seorang laki-laki.

Sementara itu Wang Ja Rim diambil dari kata Wangja atau pangeran, sehingga Wang Ja Rim meski memiliki paras cantik sifatnya seperti cowok. Gong Joo Young nanti diceritakan sangat jatuh hati pada Wang Ja Rim hingga lakukan banyak pengorbanan demi dapatkan hatinya.

Drakor Love Revolution Tayang di NET
Drakor Love Revolution Tayang di NET (Instagram)

Cerita diawali ketika Gong Joo Young pindahan kos dibantu dua sahabat dekatnya, Lee Kyung Woo (Kim Young Hoon) dan Kim Byung Hoon (Ko Chan Bin). Saat pindahan kos itu Gong Joo Young untuk pertama kalinya berjumpa Wang Ja Rim lalu jatuh hati pada pandangan pertama.

Hari pertama berangkat sekolah, Gong Joo Young lupa membawa kartu untuk membayar bus sekolah yang akan dinaikinya. Beruntung saat itu ada Wang Ja Rim, sang wanita cantik yang membuat Gong Joo Young jatuh hati, bersedia membantu dengan meminjamkan uang.

Terang saja, mendapati sifatnya yang baik hati membuat Gong Joo Young makin tergila-gila pada Wang Ja Rim. Pada jam istirahat, Gong Joo Young dan Kim Byung Hoon yang sekelas berkunjung ke kelas Lee Kyung Woo untuk mengusilinya dengan aksi konyol serta memalukan.

Sungguh nahas, aksi konyol Gong Joo Young dan Kim Byung Hoon itu tanpa sengaja dilihat oleh Wang Ja Rim yang ternyata sekelas dengan Lee Kyung Woo. Alih-alih mendapat simpati dari wanita yang dia puja, Wang Ja Rim malah kehilangan respek akibat hal konyol itu.

Namun begitu, Gong Joo Young tidak menyerah mengejar Wang Ja Rim. Berbagai usaha dan trik coba dilakukan oleh Gong Joo Young. Dia juga mendapat bantuan dari Lee Kyung Woo yang pada akhirnya nanti bisa membuat hati Wang Ja Rim luluh terhadap Gong Joo Young.

Love Revolution sendiri merupakan drakor yang miliki jumlah episode relatif banyak, yakni 30. Di negara asalnya, Love Revolution ditayangkan oleh kakaoTV dari 1 September 2020 hingga 27 Desember 2020. Boleh dibilang Love Revolution merupakan drakor yang masih fresh.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan