Drakor Master’s Sun Tayang di NET, Gong Hyo Jin Bisa Lihat Hantu

Oleh: - 25 Desember 2020  |

Instagram

Gong Hyo Jin dan So Ji Sub
Gong Hyo Jin dan So Ji Sub (Youtube)

Usai menamatkan School 2015, NET hadirkan drama Korea (drakor) anyar Master’s Sun yang jadi penghuni baru slot tayang sore hari mereka pukul 16.45 WIB. Drakor Master’s Sun telah resmi tayang sejak Kamis, 24 Desember 2020 kemarin.

“Yang udah nanya, pengganti Drakor School 2015 apa min? Nihhhhh, mulai Kamis besok MASTER’S SUN siap nemenin sore kamu 16.45 WIB. #NETDrakor,” tulis NET pada caption pengumuman tayangnya Master’s Sun di akun Instagramnya, Rabu, 23 Desember 2020.

Drakor bergenre komedi romantis produksi tahun 2013 itu hadirkan Gong Hyo Jin dan So Ji Sub sebagai bintang utama. Gong Hyo Jin perankan Tae Gong Shil, seorang wanita muda nan cantik yang kehidupanya berubah usai alami sebuah kecelakaan misterius.

Baca juga:

Usai koma dari kecelakaan yang dialami, kemampuan mata batin Tae Gong Shil bangkit hingga bisa melihat makhluk halus atau hantu. Kemampuan melihat hantu itu membuat Tae Gong Shil kelelahan dan tak bisa beristirahat lantaran terus dihantui.

Tae Gong Shil pun yang awalnya adalah sosok wanita periang dan terbuka pada semua orang berubah jadi sosok tertutup. Suatu hari Tae Gong Shil tanpa sengaja bertemu dengan Joo Joong Won (So Ji Sub), CEO dari pusat perbelanjaan ternama.

Drakor Master's Sun Tayang di NET
Drakor Master’s Sun Tayang di NET (Instagram)

Tae Gong Shil merupakan salah seorang cleaning service di pusat perbelanjaan atau perusahaan yang dipimpin Joo Joong Won tersebut. Joo Joong Won yang tahu Tae Gong Shil punya kemampuan khusus kemudian mengangkatnya jadi asisten tak resmi.

Lewat kemampuan khusus Tae Gong Shil itu, Joo Joong Won ingin mengungkap kebenaran tentang kisah cinta masa lalunya ketika sebuah insiden penculikan terjadi. Insiden penculikan itu sempat membuat Joo Joong Won trauma lantaran kekasihnya mati.

Joo Joong Won juga berniat bisa berkomunikasi dengan mendiang kekasihnya jika memang bisa. Tae Gong Shil pun tak merasa diperalat oleh bosnnya lantaran dia juga mendapatkan banyak manfaat setelah sering bersama Joo Joong Won.

Sejak bertemu Joo Joong Won, hantu-hantu yang biasanya suka mengganggu Tae Gong Shil mulai menyingkir setelah Ia menyentuh bagian tubuh dari Joo Joong Won. Sering bersama, benih-benih cinta pun mulai tumbuh di antara keduanya.

Drama Korea yang memiliki jumlah episode sebanyak 17 ini terbilang sukses di negara asalnya. Selama tayang, Master’s Sun memiliki rataan rating sebesar 17,2 dengan capaian tertinggi pada episode 17 atau pamungkasnya di angka 21,8.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan