Drakor Oh My Ghost NET, Park Bo Young dan Jo Jung Suk Jadi Koki

Oleh: - 10 Februari 2021  |

Instagram

Park Bo Young dan Jo Jung Suk
Park Bo Young dan Jo Jung Suk (Youtube)

Meski performa rating-nya terbilang memble, NET rupanya tak kenal menyerah dan tidak lelah untuk terus menayangkan drama Korea (drakor) untuk para pemirsa setianya. Tercatat sudah 5 drakor tayang di NET sejak akhir tahun 2020 silam.

Dimulai dari Pinocchio, Drakor School 2017, Drakor School 2015, Master’s Sun, hingga The Gang Doctor. Paling baru, NET sudah bersiap untuk menayangkan Oh My Ghost. Bakal tayangnya Oh My Ghost diumumkan NET di Instagram pada Selasa, 9 Februari 2021 kemarin.

“Park Bo-young mengidolakan bosnya, Jo Jung-suk. Tapi karna kemampuannya melihat arwah, pekerjaannya sering terganggu dan bikin sebel bosnya itu. Suatu hari Bo-young kerasukan arwah Kim Seul-gi nih. Apa keadaan bakal berubah?? Oh My Ghost SEGERA,” tulis akun @netmediatama.

Baca juga:

Seperti tersurat dalam caption pengumuman NET di Instagram tersebut, Oh My Ghost bercerita tentang seorang gadis muda yang memiliki kemampuan untuk melihat makhluk halus alias hantu. Kemampuan itu didapat dari neneknya yang seorang paranormal.

Wanita “indigo” itu adalah Na Bong Sun, diperankan oleh aktris Park Bo Young. Di kesehariannya, Na Bong Sun bekerja di sebuah restoran. Ia merupakan asisten koki sekaligus pemilik restoran tempatnya bekerja yang bernama Kang Sun Woo (Jo Jung Suk).

Drakor Oh My Ghost Tayang di NET
Drakor Oh My Ghost Tayang di NET (Instagram)

Walau memiliki kemampuan istimewa melihat hantu, sayangnya Na Bong Sun memiliki masalah kepercayaan diri. Na Bong Sun yang sangat pendiam dan pemalu itu bahkan sampai membuat dirinya sering kali takut memandang wajah lawan bicaranya.

Setiap malam Na Bong Sun juga kesulitan untuk tidur lantaran kemampuannya itu. Kurang tidur membuat Na Bong Sun sering ketiduran saat bekerja pada keesokan harinya. Terang saja hal itu membuat Kang Sun Woo kesal dan memarahinya dengan keras.

Merasa tertekan karena tidak bisa bekerja dengan baik, Na Bong Sun berniat berhenti dari pekerjaannya. Niatan untuk berhenti kerja itu bukan hal mudah bagi Na Bong Sun lantaran ia sebetulnya sangat mengidolakan Kang Sun Woo atasannya.

Sampai suatu hari, Na Bong Sun dirasuki arwah hantu wanita bernama Shin Soon Ae (Kim Seul Gi). Shin Soon Ae adalah hantu centil yang gemar merasuki tubuh perempuan untuk mendekati laki-laki. Setiap kerasukan kepribadian Na Bong Sun berubah ceria, centil, dan sedikit galak.

Tingkah polah Na Bong Sun yang tak lagi pendiam malah berhasil memikat hati Kang Sun Woo. Apakah Na Bong Sun dan Kang Sun Woo akhirnya akan menjalin hubungan? Apa yang terjadi bila Kang Sun Woo tahu perangai baru Na Bong Sun bukan dari dirinya sendiri?

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan