Drakor Revolutionary Love Trans TV, Ada Choi Siwon dan Kang Sora

Oleh: - 10 Juni 2020  |

Instagram

Choi Siwon, Kang Sora, dan Gong Myung
Choi Siwon, Kang Sora, dan Gong Myung (Twitter)

Serial drama Korea (drakor) baru Revolutionary Love bakal dihadirkan Trans TV mulai hari ini, Rabu, 10 Juni 2020. Tayang pukul 09.30 WIB, Revolutionary Love jadi pengganti drakor Touch Your Heart yang telah rampungkan episode terakhirnya.

“Si ganteng @siwonchoi siap menemani kamu dengan keseruan kisahnya dalam mengejar cinta di Revolutionary Love. Saksikan mulai tanggal 10 Juni 2020. Setiap Senin – Jumat. Pukul 09.30 WIB,” tulis Trans TV dalam pengumumannya di Instagram.

Revolutionary Love sendiri merupakan drama Korea yang telah tayang di negara asalnya pada tahun 2017 silam, tepatnya medio 14 Oktober hingga 3 Desember. Drama Korea yang berdurasi tayang 60 menit itu memiliki jumlah episode sebanyak 16.

Baca juga:

Choi Siwon member boyband Super Junior menjadi bintang utama di drakor Revolutionary Love ini. Siwon berperan sebagai Byun Hyuk, seorang pengangguran kaya raya yang egois. Ia adalah pewaris ketiga generasi konglomerat Grup Gangsoo.

Suatu hari ketika ia pulang dari luar negeri, Byun Hyuk membuat keributan di dalam pesawat karena frustrasi mendapati sang pacar meninggalkannya demi laki-laki lain. Tak hanya itu, sesampaikanya di Korea ia terus berbuat onar.

Drakor Revolutionary Love Tayang di Trans TV
Drakor Revolutionary Love Tayang di Trans TV (Instagram)

Rentetan masalah dan keonaran yang ia perbuat itu akhirnya menuntunnya bertemu dengan seorang gadis cantik jelita dari keluarga biasa bernama Baek Joon. Tokoh Baek Joon sendiri diperankan olek aktris cantik Kang Sora.

Baek Joon merupakan wanita pekerja keras yangn tidak malu melakukan pekerjaan apa pun meski ia adalah lulusan sebuah perguruan tinggi ternama di Korea. Etos kerja dan juga sifat baik Baek Joon pada akhirnya membuat Byun Hyuk jatuh hati.

Usai kenal kemudian makin dekat dengan Baek Joon, Byun Hyuk yang manja, ceroboh, dan sangat ceria mulai belajar tentang tanggung jawab dalam hidupnya. Sayangya, perjalanan cinta mereka tidak semulus yang diharapkan meski sudah saling cinta.

Kisah cinta Baek Joon dan Byun Hyuk banyak menghadapi rintangan lantaran latar belakang keduanya yang memang berbeda kasta alias timpang kelas sosial. Terlebih lagi juga bakal ada orang ketiga yang merupakan orang terdekat mereka.

Kwon Jae Hoon (Gong Myung), sahabat Byun Hyun yang juga bekerja di perusahaan keluarganya, menaruh hati pada Baek Joon. Meski ada cinta segitiga di antara mereka, baik Baek Joon, Byun Hyuk, dan Kwon Jae Hoon tetap bersahabat baik.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan