Drakor School 2015 Tayang di NET, Kim So Hyun Jadi Gadis Kembar

Oleh: - 2 Desember 2020  |

Instagram

Kim So Hyun dan Cho Soo Hyang di School 2015
Kim So Hyun dan Cho Soo Hyang (Youtube)

Drama Korea (drakor) School 2017 NET telah rampungkan episode pamungkasnya pada Selasa, 1 Desember 2020 kemarin. NET pun langsung hadirkan drakor baru yang bakal mengisi slot tayang mereka pukul 16.45 WIB peninggalan School 2017.

Drakor yang akan tayang mulai hari ini, Rabu, 2 Desember 2020 itu adalah School 2015. Sekadar diketahui, bila School 2017 merupakan seri ketujuh dari drakor School yang diproduksi KBS sejak 1999, School 2015 merupakan seri keenamnya yang tayang pada 2015 silam.

“Reminder! BESOK SCHOOL 2015 MULAI TAYANG DI NET. JAM 16.45 WIB. Ini salah satu drakor kesukaan mimin juga lho, karena ceritanya seru bingits. #NETDrakor,” tulis NET dalam pengumuman akan tayangnya School 2015 di Instagram, Selasa, 1 Desember 2020.

Baca juga:

Drama Korea School 2015 berkisah tentang dua gadis kembar yang berpisah sejak kecil kemudian bertukar kehidupan saat remaja. Dua gadis kembar tersebut adalah Go Eun Byul dan Lee Eun Bi yang diperankan oleh aktris Kim So Hyun.

Go Eun Byul atau sang kakak diadopsi diadopsi seorang wanita kaya baik hari dari Seoul bernama Song Mi Gyeong (Jeon Mi Sun). Sementara Lee Eun Bi tetap tinggal di panti asuhan Love House di Tongyeong, Provinsi Gyeongsang Selatan.

Drakor School 2015 Tayang di NET
Drakor School 2015 Tayang di NET (Instagram)

Go Eun Byul adalah gadis yang pintar dan kuat yang sekolah di SMA elite Sekang. Sementara adiknya adalah sosok wanita berhati lembut dan cenderung lemah. Di sekolah Tongyeong, ia kerap jadi korban bully Kang So Young (Cho Soo Hyang).

Tak tahan dengan pem-bully-an Kang So Young, Lee Eun Bi kemudian nekat melakukan percobaan bunuh diri dengan menceburkan diri ke sungai. Beruntung nyawanya tertolong karena Go Eun Byul yang sedang karyawisata ke Tongyeong menyelamatkannya.

Go Eun Byul memang sudah berada di Tongyeong beberapa hari sebelumnya dan menyaksikan penderitaan sang adik. Lee Eun Bi yang masih amnesia karena percobaan bunuh dirinya kemudian diatur sedemikian rupa oleh Go Eun Byul agar bertukar kehidupan.

Lee Eun Bi kemudian jalani kehidupan barunya di SMA Sekang sebagai Go Eun Byul. Sementara orang-orang menganggap Lee Eun Bi tewas bunuh diri lantara ditemuki mayat lain di sungai yang disangka adalah Lee Eun Bi, bahkan telah dikremasi.

Semua terlihat baik-baik saja sebelum akhirnya Kang So Young pindah juga ke SMA Sekang dan jadi teman sekelas Lee Eun Bi lagi. Aksi bully kembali dilakukan Kang So Young hingga membuat Go Eun Byul ambil keputusan untuk bertukar posisi lagi dengan adiknya.

Apa yang akan terjadi setelah Lee Eun Bi dan Go Eun Byul bertukar posisi lagi? Saksikan sendiri ya! Drakor ini juga dibintangi oleh Nam Joo Hyuk (Han Yi An) dan Yook Sung Jae (Gong Tae Kwang), dua cowok tampan yang akan perebutkan hati Lee Eun Bi.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan