Drakor She Was Pretty GTV, Ada Choi Siwon dan Hwang Jung Eum

Oleh: - 23 Mei 2020  |

Instagram

Hwang Jung Eum dan Choi Siwon
Hwang Jung Eum dan Choi Siwon (Youtube)

Susul beberapa stasiun televisi tanah air lain yang kini menayangkan drama Korea (drakor), GTV pun tengah bersiap untuk ngedrakor. Drama Korea She Was Pretty telah dipersiapkan GTV untuk menemani para pemirsa setianya.

Segera tayangnya She Was Pretty telah diumumkan GTV melalui akun media sosial Instagram mereka. “Siapa yang suka baper nonton drakor? She Was Pretty. Segera,” tulis GTV pada poster promo yang diunggah di Instagram, Kamis, 21 Mei 2020.

Tayang perdana di stasiun TV tanah air, She Was Pretty sebenarnya bukan drakor yang terbilang baru. Drakor yang dibintangi aktris Hwang Jung Eum itu telah tayang pada tahun 2015 silam, tepatnya medio 16 September hingga 11 November 2015.

Baca juga:

Meski terbilang kurang fresh, She Was Pretty adalah drakor yang paling sukses pada tahun 2015 tersebut. Maka itu tak mengherankan bila GTV pun memilih She Was Pretty sebagai drama Korea comeback mereka setelah beberapa tahun absen.

Drakor She Was Pretty Tayang di GTV
Drakor She Was Pretty Tayang di GTV (Instagram)

Sekadar diketahui, bukan kali pertama GTV menayangkan drakor. Pada tahun 2017 silam, saat masih memakai nama Global TV, mereka sempat menayangkan drakor Guardian: The Lonely and Great God atau yang populer dikenal dengan Goblin.

Sebagaimana telah kami tulis di muka, She Was Pretty adalah drama Korea yang sangat sukses di negara asalnya. Drakor yang memiliki jumlah episode sebanyak 16 itu konsisten meraih rating di atas 15% sejak episode ke-8 hingga tamat.

She Was Pretty memang menyajikan cerita yang unik dan menarik, sehingga berhasil memikat hati para penonton. Dikisahkan ada seorang sahabat dari kecil bernama Ji Sung Joon (Park Seo Joon) dan Kim Hye Jin (Hwang Jung Eum).

Saat kecil, Ji Sung Joon hanyalah bocah gendut yang pemalu, sementara Kim Hye Jin adalah gadis cilik cantik jelita anak orang kaya. Kim Hye Jin kemudian harus pergi ke luar negeri mengikuti keluarganya serta meninggalkan Ji Sung Joon.

Saat besar, kehidupan mereka masing-masing berubah 180 derajat. Kim Hye Jin yang keluarganya mengalami kebangkrutan kini jadi wanita karier biasa di sebuah media cetak The Most Magazine, dimana Ji Sung Joon kini jadi atasannya.

Penampilan Kim Hye Jin yang kini cenderung jelek membuatnya tak percaya diri untuk mengaku sebagai sahabat lama Ji Sung Joon. Ia malah meminta Min Ha Ri (Go Joon Hee), temannya yang cantik, untuk berpura-pura menjadi dirinya.

Min Ha Ri yang bertemu dengan Ji Sung Joon akhirnya jatuh hati padanya, sama seperti Kim Hye Jin. Menariknya, Choi Siwon juga turut bermain di drakor ini, memerankan Kim Shin Hyuk, rekan kerja Kim Hye Jin yang setia membantunya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan