Drakor Sky Castle Trans TV Tamat Mendadak, Penonton: Tanggung

Oleh: - 8 Mei 2019  |

Instagram

Drakor Sky Castle Trans TV
Drakor Sky Castle Trans TV (Youtube)

Di tengah hadirnya drama Korea (drakor) baru My Fellow Citizens di Trans TV sejak Senin, 6 Mei 2019 kemarin, para penggemar drakor tanah air juga dibuat bingung atas mendadak hilangnya Sky Castle dari Trans TV sejak hari yang sama.

Seperti diketahui, drakor Sky Castle biasanya mengisi slot prime time Trans TV pukul 19.30 WIB. Trans TV selama dua hari belakangan malah mengisi slot tayang yang sebelumnya ditempati Sky Castle dengan program lama mereka, Dunia Punya Cerita.

Tak pelak, para penggemar Sky Castle bertanya-tanya, apakah drakor favoritnya itu telah ditamatkan secara paksa oleh Trans TV? Setiap postingan promo My Fellow Citizens yang diunggah Trans TV di Instagram pun dihujani pertanyaan tentang nasib Sky Castle.

Baca juga:

“Nasib sky castle gimana min ???,” tanya seorang warganet dengan akun @noviyvonne di kolom komentar salah satu postingan promo My Fellow Citizens, Rabu, 8 Mei 2018. “@noviyvonne ia lg seru2nya gak tahu akhirnya gi mn,” timpal @nia_momi_michelle.

Trans TV pada akhirnya memberikan klarifikasi atas menghilangnya Sky Castle sejak dua hari lalu. Pihak Trans TV mengatakan Sky Castle sudah tidak tayang lagi di stasiun TV tersebut dengan alasan yang tidak mereka ungkapkan.

Sky Castle Trans TV Tamat Mendadak
Sky Castle Trans TV Tamat Mendadak

@noviyvonne Halo, selamat siang! Mohon maaf sebelumnya, untuk Sky Castle sudah tidak tayang lagi karena satu dan lain hal. Sementara itu, kita saksikan #DrakorTTV terbaru #MyFellowCitizens yuk!” jawab akun @transtv_corp.

Tidak sedikit penonton setia Sky castle mengaku kecewa mendapati drakor favoritnya itu “dibungkus” oleh Trans TV. Terlebih lagi, Sky Castle mendadak tamat saat akan memasuki episode 16 yang menurut mereka sedang seru-serunya.

@transtv_corp haduh haduh kenapa berhenti coba padahal kan rame bgttt,” komentar @nadyaedita. “@transtv_corp pantesan daRi haRi senin tak tunggu gak tayang sky castLe pdhL Lagi seRu2’y ko bisa gak tayang Lagi,” tulis @diana_ladiez88.

@transtv_corp yah tanggung padahal lagi seru2nya pantesan di tunggu2 gak ada,” ujar @haula02. “@transtv_corp don’t do that min… just 5 last episode… Aaiiggyeeoo,” ungkap pengguna akun Instagram @syakira_fatimah.

Bahkan seorang warganet sampai mengatakan Trans TV lebih baik tidak perlu menayangkan Sky Castle bila pada akhirnya tak bisa tayang sampai episode terakhir. “@transtv_corp yailah mending g ush tayang dr awal,” ujar @yosephine21__.

Sebagaimana telah tersurat dalam salah satu komentar warganet, Sky Castle memiliki episode sebanyak 20, atau hanya lima episode lagi dari yang telah ditayangkan Trans TV. Tak heran bila keputusan Trans TV membungkus Sky Castle secara tiba-tiba membuat penggemar kecewa.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan