Drakor The World of the Married Tayang Lawan Preman Pensiun 4

Oleh: - 6 Mei 2020  |

Instagram

Artis Drakor Kim Hee Ae dan Han So Hee
Artis Drakor Kim Hee Ae dan Han So Hee (Soompi)

Setelah promonya tayang dan beredar di media sosial sejak 1 Mei 2020 silam, Drama Korea (drakor) The World of the Married akhirnya diumumkan tanggal dan jam tayangnya oleh Trans TV melalui akun Instagram mereka, @transtv_corp.

Dalam pengumuman di Instagram yang diunggah pada Selasa, 5 Mei 2020 tersebut, diketahui bahwa The World of the Married akan tayang mulai hari Senin, 11 Mei 2020 mendatang. Trans TV memberikan slot tayang prime time pukul 19.15 WIB.

“Seorang dokter yang sukses. Sampai pada suatu saat semua sirna, hilang oleh sebuah penghianatan. Sebuah drama yang sedang populer serta memecahkan rating tertinggi dalam sejarah pertelevisian Korea,” kata Trans TV mengawali pengumumannya.

Baca juga:

“Penuh intrik rumah tangga yang menguras emosi. Drama Korea The World of the Married mulai (tayang) 11 Mei. Hadir setiap Senin sampai Jumat, jam 19.15 WIB di Trans TV,” lanjut trans TV dalam pengumuman tanggal dan jam tayang The World of the Married.

Tanggal dan Jam Tayang The World of the Married
Tanggal dan Jam Tayang The World of the Married (Instagram)

Hadirnya The World of the Married di slot tayang pukul 19.15 WIB terbilang menarik. Trans TV selama ini biasa hadirkan drakor di slot 18.00 WIB, mulai dari Encounter di awal tahun 2019, hingga drakor prime time terakhirnya, The Secret Life of My Secretary.

Keputusan Trans TV menayangkan The World of the Married di slot 19.15 WIB juga terbilang berani. Pasalnya, peta persaingan slot tayang tersebut relatif kuat, dimana sinetron-sinetron unggulan stasiun TV lain juga tayang di waktu yang relatif sama.

Pertama ada Preman Pensiun 4 RCTI, penghuni slot tayang 19.00 WIB. Meski hanya tayangan ulang dari episode yang tayang di jam subuh, Preman Pensiun 4 tak bisa diremehkan mengingat sinetron tersebut kini sedang merajai tangga rating televisi.

Berikutnya ada tayangan ulang sinetron Samudra Cinta di SCTV pada pukul 19.35 WIB. Sama seperti Preman Pensiun 4, meski hanya tayangan ulang, Samudra Cinta tak bisa diremehkan. Sinetron tersebut adalah raja rating sebelum virus Corona Melanda.

Jam Tayang Preman Pensiun RCTI
Jam Tayang Preman Pensiun RCTI (Instagram)

Lalu yang tak kalah gereget, ada pula penayangan ulang sinetron lawas Muslimah di ANTV. Taji Muslimah di tangga rating pun tak bisa diremehkan. Terbukti dengan keputsan ANTV memberikan slot tayang panjang, dari pukul 19.00 WIB sampai 22.00 WIB.

Menarik untuk ditunggu, bagaimana performa rating The World of the Married Trans TV menghadapi Preman Pensiun 4 RCTI, Samudra Cinta SCTV, dan Muslimah ANTV. Apakah The World of the Married bisa bersaing? Apa malah bakal memble?

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan