Drakor Trans TV Slot Prime Time Berhenti Tayang, Fans Kecewa

Oleh: - 27 Juli 2019  |

Instagram

The Secret Life of My Secretary Trans TV
The Secret Life of My Secretary Trans TV (Youtube)

Kabar kurang mengenakkan datang untuk anda para penggemar drama Korea (drakor) Trans TV. Mulai Senin, 29 Juli 2019, drama korea di slot prime time Trans TV pukul 18.00 WIB bakal tergusur oleh program-program lokal baru.

Dengan kata lain, Trans TV tidak akan menayangkan lagi drama Korea di jam prime time seperti biasanya. Slot prime time Trans TV mulai pukul 18.00 WIB bakal diisi tiga program lokal baru dengan durasi masing-masing selama 30 menit.

Sebagai pembuka ada program Ternyata yang memiliki kemiripan konsep dengan acara Jika Aku Menjadi. Lalu Bikin Laper, dari namanya saja sudah bisa ditebak, yakni program kuliner. Sementara program penutup yang tayang pukul 19.00 WIB adalah Salah Fokus.

Baca juga:

Patut diduga tergusurnya drakor oleh program-program lokal baru lantaran performa rating yang kurang memuaskan. Seperti diketahui bersama, drakor-drakor Trans TV yang tayang sejak awal tahun 2019 silam sulit bersaing di tangga rating.

Bahkan setelah berganti-ganti drakor yang tayang, performa rating-nya tetap saja memble. Mulai dari drakor perdananya Encounter hingga ketika Trans TV hadirkan dua drakor sekaligus dalam semalam, yakni Gangnam Beauty dan Sky Castle, tidak memberikan perubahan berarti.

Drakor Trans TV Berhenti Tayang
Drakor Trans TV Berhenti Tayang

The Secret Life of My Secretary pun akhirnya resmi jadi drakor terakhir Trans TV di slot prime time mereka. Trans TV sebenarnya masih memiliki program drakor di slot siang yang kini dihuni My Only One. Namun begitu, hilangnya drakor prime time tetap membuat pemirsa kecewa.

“Padahal stay depan tv cmn mau liat drakornya doang. Udah ngga ada yg di areparep lg skrg,” tulis penggemar drakor tanah air dengan akun Instagram @lienna_linong mengomentari salah satu postingan terbaru Trans TV.

“Tolong dong min tayangin drakor lagi.. Jangan berhenti disini doang dong.. Pusing kebanyakan sinetron kagak jelas mulu di TV lain tuh. Udah seneng seneng Trans TV berbaik hati mau nayangin drakor.. Masa skrng gak ada drakor lagi :(( tolong konsistennya dong,” kata @paramithaaulia21.

“Min tayang in drakor lagi dong yang baru. kan drakor the secret life of my secretary udh tamat ganti drakor yg baru lagi dong plisss jangan sampai ngga ada drakor dijm 18.00 @transtv_corp,” ujar pengguna akun Instagram @asyifa_mds57.

Menarik untuk ditunggu bagaimana performa rating Ternyata, Bikin Laper, dan Salah Fokus. Bila rating ketiga program tersebut bapuk, apakah slot prime time Trans TV akan kembali diisi drakor-drakor lagi? Kita tunggu saja!

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan