Drakor True Beauty dan A Girl Who Can See Smell Tayang di NET

Oleh: - 22 Juni 2021  |

Instagram

Drakor A Girl Who Can See Smell
Drakor A Girl Who Can See Smell (Youtube)

NET masih pertahankan “tradisi” mereka menayangkan dua drama Korea (drakor) per hari, setidaknya hingga bulan Juni 2021 ini. Paling anyar, mereka hadirkan drakor True Beauty dan A Girl Who Can See Smell sejak Senin, 21 Juni 2021 kemarin, mengisi slot tayang sore dan early prime time.

True Beauty diberikan slot tayang pukul 16.45 WIB oleh NET, sementara itu jam tayang early time pukul 18.00 WIB dihadiahkan pada A Girl Who Can See Smell. Tanggal dan jam tayang dua drakor tersebut diumumkan NET melalui Instagram pada hari yang sama dengan penayangannya.

“HARI INI TRUE BEAUTY & A GIRL WHO CAN SEE SMELL TAYANG! Double asiknya nonton NET Drakor. 2x sehari, sampai ketemu di depan TV masing-masing. #NETDrakor,” tulis NET dalam caption unggahan poster pengumuman tayangnya True Beauty dan A Girl Who Can See Smell.

Baca juga:

Bila melihat dari tanggal produksi atau penayangan di negara asalnya, A Girl Who Sees Smells yang merupakan drakor tahun 2015 sepintas terlihat aneh dapat jam tayang prime time. Sekadar diketahui, True Beauty adalah drakor yang lebih fresh, baru tamat pada Februari 2021.

Namun bila dilihat dari performa rating di Korea, tidak salah juga NET lebih menganakemaskan drakor A Girl Who Sees Smells. Pasalnya, drakor yang dibintangi Park Yoo Chun dan Shin Se Kyung itu bukukan rataan rating 7,8 dibanding 3,8-nya True Beauty.

Dua Drakor Baru Tayang di NET
Dua Drakor Baru Tayang di NET (Instagram)

A Girl Who Sees Smells merupakan drama Korea yang usung cerita romantis dibumbui nuansa misteri. Dikisahkan ada seorang gadis bernama Choi Eun Seol (Shin Se Kyung) yang menjadi saksi kunci tragedi pembunuhan terhadap orangtuanya sendiri.

Dalam tragedi pembunuhan tersebut, ditemukan luka sayatan berbentuk barcode pada lengan kedua orangtua Choi Eun Seol. Sayangnya Choi Eun Seol tertabrak mobil hingga mengalami koma ketika dia berusaha melarikan diri dari kejaran sang pembunuh orangtuanya.

Choi Eun Seol baru bisa bangun dari koma setelah enam bulan berlalu. Usai bangun dari koma dia tiba-tiba memiliki kemampuan unik bisa melihat aroma sebagai warna dan bentuk. Ia pun mampu melacak keberadaan orang lain berdasarkan aroma mereka.

Sementara itu drakor True Beauty kisahkan seorang gadis buruk rupa bernama Im Joo Gyeong (Moon Ga Young) yang kerap mendapat bully dari teman-temannya lantaran penampilannya. Joo Gyeong dan keluarganya kemudian pindah tempat tinggal lalu ia mulai belajar make up.

Make up rupanya bisa mengubah Im Joo Gyeong jadi cantik serta populer di sekolah barunya. Sayangnya tak berselang lama duo tampan idola di sekolah tersebut, yakni Lee Soo Ho (Cha Eun Woo) dan Han Seo Jun (Hwang In Yeop), tahu wajah Im Joo Gyeong tanpa make up.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan