Drakor VIP ‘Jang Nara’ Tayang di Trans7, Usung Cerita Pelakor

Oleh: - 20 Mei 2020  |

Instagram

Lee Sang Yoon dan Jang Nara di Drakor VIP
Lee Sang Yoon dan Jang Nara di Drakor VIP (Twitter)

Menyusul tayangnya The World of the Married sejak 11 Mei 2020 dan Touch Your Heart pada 18 Mei 2020 di Trans TV, Trans7 sesama media televisi dalam jaringan Trans Media bakal ikuti jejak “sang kakak” dengan menayangkan drama korea (drakor) juga.

Beberapa hari ini Trans7 menayangkan promo drama korea VIP yang dibintangi Jang Nara dan Lee Sang Yoon. Trans7 belum memberikan bocoran tanggal dan jam tayang VIP, mereka masih melabeli promo drakor tersebut dengan kata “Segera!”.

Prediksi kami, VIP kemungkinan bakal tayang usai hari raya Idul Fitri 2020 atau akhir Mei 2020. Dari pantauan Popmagz.com di akun media sosial Twitter maupun Instagram resmi Trans 7, belum terlihat pula mereka mengunggah promo VIP.

Baca juga:

VIP sendiri merupakan drama korea yang mengusung cerita pelakor alias perebut laki orang. Tema pelakor itu pula yang kami duga jadi alasan kuat kenapa Trans7 memilih VIP sebagai drama korea perdana yang bakal mereka tayangkan.

Para Pemain Drama Korea VIP
Para Pemain Drama Korea VIP (Hancinema.net)

Seperti diketahui bersama, kembali booming-nya drakor di tanah air adalah efek dari kesuksesan The World of the Married yang juga usung tema pelakor. Angkat tema serupa, Trans7 pastinya ingin VIP di tanah air bisa sesukses The World of the Married.

Dalam cerita VIP, dikisahkan sepasang suami istri Park Sung Joon (Lee Sang Yoon) dan Na Jung Sun (Jang Nara) menekuni profesi sebagai personal shopper dalam jaringan VIP. Park Sung Joon di VIP menempati posisi sebagai pimpinan manajemen.

Sementara Na Jung Sun adalah wakil pimpinan yang membawahi beberapa rekan kerja lain seperti Lee Hyun Ah (Lee Chung Ah), Song Mi Na (Kwak Sun Young), On Yu Ri (Pyo Ye Jin), dan seorang anggota baru bernama Ma Sang Woo yang diperankan Shin Jae Ha.

Suatu hari Na Jung Sun mendapat pesan SMS dari orang tak dikenal yang memberitahukan bahwa Park Sung Joon telah berselingkuh dengan rekan kerja mereka di VIP. Pengirim SMS tersebut tidak memberitahu siapa selingkuhan yang ia maksudkan.

Na Jung Sun kebingungan mencari tahu siapa anggota VIP yang telah menusuknya dari belakang. Penonton pun di episode-episode awal dibuat penasaran. Siapakah selingkuhan Park Sung Joon? Cari tahu sendiri ya saat nanti sudah tayang di Trans7.

Sekadar diketahui, VIP terbilang sebagai drama Korea yang masih hangat. VIP tayang di negara asalnya medio 28 Oktober hingga 24 Desember 2019 silam. Sama seperti The World of the Married, VIP juga memiliki jumlah episode sebanyak 16.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan