Drakor W – Two Worlds Trans TV, Ada Lee Jong Suk dan Han Hyo Joo

Oleh: - 13 September 2020  |

Instagram

Lee Jong Suk dan Han Hyo Joo
Lee Jong Suk dan Han Hyo Joo (Youtube)

Drama Korea W atau yang juga dikenal dengan judul W – Two Worlds akan tayang di Trans TV mulai Senin, 14 September 2020 besok. ANTV berikan slot tayang pagi hari pukul 08.30 WIB pada drama Korea yang dibintangi Lee Jong Suk dan Han Hyo Joo itu.

Dalam pengumuman tayangnya W – Two Worlds di Instagram pada Jumat, 11 September 2020, ANTV juga memberikan informasi bahwa drakor populer The World of the Married bakal mereka tayangkan kembali mulai Senin depan pada tayang prime time pukul 19.00 WIB.

“Kabar gembiraaaa untuk kita semua!! Yuhuuu 3 hari lagi #TRANSTV mengabulkan permintaan kalian nihh. Combo drakor ada di pagi dan malam […]. W Two World Senin – Jumat pukul 08.30 WIB. The World of The Married Senin – Jumat pukul 19.00 WIB,” tulis Trans TV.

Baca juga:

W – Two World adalah adalah drama korea yang mengusung kisah asmara dua anak manusia beda dunia/dimensi. Dua sejoli itu adalah seorang dokter bedah cantik bernama Oh Yeon Joo (Han Hyo Joo) dan karakter fiksi webtoon bernama Kang Chul (Lee Jong Suk).

Dikisahkan bahwa Kang Chul merupakan tokoh utama webtoon berjudul W karya Oh Seong Moo (Kim Eui Sung), ayah kandung Oh Yeon Joo. Oh Yeon Joo bertemu dengan Kang Chul ketika ia tanpa sengaja tersedot ke dunia fantasi webtoon W ciptaan ayahnya.

Drakor W - Two Worlds Tayang di Trans TV
Drakor W – Two Worlds Tayang di Trans TV (Instagram)

Awalnya, Oh Yeon Joo mendatangi ruang kerja ayahnya untuk meminta bocoran cerita atau spoiler demi kelancaran kariernya di rumah sakit. Profesornya di rumah sakit berjanji akan memberikan izin operasi bedah jantung jika ia bisa memberinya bocoran cerita.

Sayangnya, ketika Oh Yeon Joo coba menemui ayahnya, saat itu pula sang ayah malah menghilang tanpa diketahui oleh orang-orang sekitar atau para asistennya. Park Soo Bong (Lee Si Un), salah satu asisten Oh Seong Moo memberikan informasi menarik.

Dia bercerita pada Oh Yeon Joo bahwa ayahnya ingin mematikan tokoh utama Kang Chul di webtoon W. Beberapa saat setelahnya dia berada di dekat meja kerja sang ayah lalu terhisap ke dimensi webtoon W dan mendapati Kang Cheol sedang sekarat berlumuran darah.

Dengan kemampuannya sebagai seorang dokter, dengan mantap Oh Yeon Joo coba menyelamatkan Kang Cheol dan berhasil. Setelah menyelematkan nyawa Kang Chul, Oh Yeon Joo melihat tulisan bersambung di udara dan tiba-tiba kembali ke dunia nyata.

Oh Yeon Joo pun merasa panik ketika menyadari hal yang baru saja ia alami. Ia semakin terkejut ketika melihat webtoon episode terbaru karya ayahnya telah rilis lagi dan ceritanya persis dengan apa yang dia alami beberapa saat sebelumnya.

Sejak itu Oh Yeon Joo beberapa kali masukb dimensi webtoon W hingga sering bertemu dengan kang Chul yang pada akhirnya membuat keduanya saling jatuh cinta. Apakah kisah cinta Oh Yeon Joo dan Kang Chul akan berjalan mulus? Saksikan sendiri ya!

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan