Drakor Yong Pal alias The Gang Doctor Tayang di NET, Dulu di RTV

Oleh: - 15 Januari 2021  |

Instagram

Drakor Yong Pal alias The Gang Doctor
Drakor Yong Pal alias The Gang Doctor (Youtube)

Anda masih ingat dengan drama Korea (drakor) berjudul Yong Pal yang pernah tayang di RTV pada pertengahan tahun 2016 silam? Drakor tersebut akan kembali tayang di tanah air. Kali ini, giliran NET yang bakal menayangkan drakor garapan HB Entertainment tersebut.

Akan tayangnya drama Korea Yong Pal diketahui lewat salah satu unggahan terbaru NET di akun Instagram resmi mereka. Pada unggahannya tersebut, NET mempromosikan drama Korea Yong Pal dengan judul alternatif atau versi globalnya, yaitu The Gang Doctor.

Sayangnya NET belum berikan bocoran tanggal dan jam tayang The Gang Doctor di pengumumannya tersebut. “Satu lagi nih Drakor yang siap nemenin kamu di rumah! THE GANG DOCTOR, SEGERA! #NETDrakor,” tulis @netmediatama, Selasa, 15 Januari 2021.

Baca juga:

Sebagaimana tersurat pada judulnya, The Gang Doctor bercerita tentang seorang dokter bedah berbakat yang bekerja di rumah sakit Hanshin. Sang dokter yang bakatnya luar biasa itu bernama Kim Tae Hyun, diperankan oleh aktor tampan Joo Won.

Awalnya Kim Tae Hyun adalah dokter bedah yang lurus-lurus saja hidupnya seperti kehidupan para dokter kebanyakan. Semuanya berubah tatkala sang adik mengalami penyakit ginjal yang membuat dirinya terlilit banyak hutang untuk pengobatannya.

The Gang Doctor Tayang di NET
The Gang Doctor Tayang di NET (Instagram)

Sejak itu Kim Tae Hyun hidupnya tidak tenang lantaran dikejar-kejar para penagih hutang. Kondisi keungan yang kacau seperti itu membuat Kim Tae Hyun mantap untuk menjalani pekerjaan sampingan sebagai dokter panggilan tak berizin alias ilegal.

Sadar aktivitasnya sebagai dokter panggilan berbahaya, Kim Tae Hyun memakai nama samaran Yong Pal. Dia tidak peduli apakah pasiennya adalah penjahat selama mereka bisa membayar mahal. Kim Tae Hyun alias Yong Pal pun resmi jadi dokter spesialis para gangster.

Namun nahas, praktik ilegal Kim Tae Hyun akhirnya diketahui atasannya, Dokter Lee (Chae Jung Ahn). Sang atasan mengancam akan mencabut lisensi praktik dokter Kim Tae Hyun kecuali mau menuruti permintaannya merawat pasien VVIP di lantai 12 rumah sakit.

Pasien tersebut adalah Han Yeo Jin yang diperankan si cantik Kim Tae Hee. Di rumah sakit, Han Yeo Jin yang merupakan anak konglomerat kaya raya itu mendapat julukan putri tidur karena telah terbaring koma selama lebih dari tiga tahun.

Han Yeo Jin mengalami trauma karena kehilangan kekasih hingga melakukan percobaan bunuh diri beberapa kali. Setiap diselamatkan dokter-dokternya terdahulu dari usaha bunuh dirinya, Han Yeo Jin terus dan terus saja mengulangi perbuatannya itu.

Ayah Han Yeo Jin lalu meminta para dokter menyuntikan obat khusus agar ia tertidur kembali. setelah ayah Han Yeo Jin meninggal, tradisi menyuntik tetap dilakukan oleh saudara tirinya, Han Doo Joon (Jo Hyun Jae), agar bisa menguasai warisan ayahnya.

Kim Tae Hyun yang ditugaskan merawat Han Yeo Jin lalu berteman baik dengannya dan bersedia membantu keluar dari “penjara lantai 12”. Dibantu Kim Tae Hyun, Han Yeo Jin yang telah pulih akhirnya bangkit kembali dan berencana membalas perbuatan kakak tirinya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan