Drakula Cantik SCTV Tamat, Gagal Ulangi Kesuksesan GGS

Oleh: - 12 Agustus 2018  |

Instagram

Drakula Cantik SCTV
Drakula Cantik SCTV (Vidio.com)

Digadang bakal bisa mengulangi kesuksesan sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS), sinetron Drakula Cantik SCTV malah tamat begitu cepat. Jumat, 10 Agustus 2018 kemarin, Drakula Cantik resmi berakhir penayangannya.

Tamatnya Drakula Cantik sebetulnya tidak terlalu mengejutkan bila berkaca pada performa rating-nya. Sejak awal tayang pada pertengahan Juli 2018 silam, Drakula Cantik sering terlempar dari 30 besar rating acara televisi tanah air.

Lantaran tamat tidak pada waktu yang direncanakan, akhir cerita Drakula Cantik pun terbilang menggantung hingga para fans pun kecewa. Para fans mengungkapkan kekecewaan mereka lewat komentar di akun Instagram resmi sinetron tersebut, @drakula.cantik_official.

Baca juga:

“Masaa gajelas gini si endingnya tanggungg, kan si clara blm ketemu ibunya,” komentar @feravalentina18. “Ending nya gantung banget, Masa Clara nya belom nemuin kebenaran soal mama nya? Identitas Clara – Kevin – Vito? Pertarungan antara raja Drakula & Serigala? Sedih karena nda di lanjutin,” ungkap @jang13_.

“Masa iya episode terakhir. Masih banyak teka Teki kok malah jadi episode terakhir. Kayak hubungan Clara dengan mama nya Kevin. Hedehhhh,” ujar @yehezkiel_tampubolon. “Parah sih kecewa gininih yg buat males nonton film di tv endingnya gajelas mulu mending nonton korea jelassss endingnya. kecewa sih pdhl suka bgt sm film ini,” tulis @yolaameliaptri.

Drakula Cantik SCTV Tamat
Drakula Cantik SCTV Tamat

Banyak fans yang merasa belum ikhlas mendapati tamatnya Drakula Cantik. “Nggak Rela Nggak Ridho Kalau Hari ini Harus jadi Episode Terakhir. Lagi Seneng Senengnya Nonton Drakula Cantik,” kata @frass_manggu. “Parahhh sihh kecewaaa bangettt padahal sukaa banget sama sinetronn iniiiiiii,” tulis @putrialvina1.

Menariknya, beberapa fans malah menyalahkan SCTV atas tamatnya Drakula Cantik, bukan berkaca pada rating sinetron tersebut yang memang jeblok. Mereka menilai SCTV terlalu kejam karena tidak memberikan kesempatan pada Drakula Cantik untuk tayang lebih lama.

@sctv sangat mudah buat tamatin sinetron hanya karna sebuah rating padahal sebenernya banyak yg suka sinetron ini, mending pindah ke @officialrcti ajaaa sinetron ini biar ga cepet bungkus karna rcti ga dgn mudah bungkus sinetron kaya tukang bubur naik haji,” ujar @putrialvina12.

“Kenapa tamat sih! Aku bingung deh kenapa kalo di sctv pasti film atau sinetron nya ga bisa sampe 100 atau 200 episode lebih @drakula.cantik_official @sctv!!! @chrisarcereal @raisyabawazier @aliseggaf @damebheken_real,” kata @an.imani_.

Secara obyektif, sinetron Drakula Cantik yang tayang pukul 15.55 WIB memang relatif tidak potensial untuk meraih rating tinggi. Selain itu, bintang-bintang utama sinetron ini juga kurang beken, seperti Raisya Bawazier, Ali Seggaf, Dame Aning, Christ Arce, Hanifa Alhasni, Sehan Zack, dan Zee Dunker.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan