Drama Korea Full House ‘Song Hye Kyo dan Rain’ Tayang di NET

Oleh: - 13 Desember 2021  |

Instagram

Pemain Drama Korea Full House
Pemain Drama Korea Full House (Twitter)

Drama Korea Full House yang sangat populer pada tahun 2004 silam bakal ditayangkan NET mulai hari ini, Senin, 13 Desember 2021. Drakor yang dibintangi oleh aktris cantik Song Hye Kyo dan penyani Jung Ji Hoon (Rain) tersebut diberikan slot tayang pukul 18.00 WIB oleh NET.

“Dah. Ngga perlu aku jabarin lagi, kamu udah pasti paham jalan ceritanya. Full House, mulai Minggu 12 Desember jam 18.00 WIB. #NETDrakor #NontonDrakorAsiknyadiNET,” tulis NET pada caption poster promo yang mereka unggah melalui akun Instagram @netmediatama.

Drama Korea Full House sendiri secara garis besar berkisah tentang hubungan unik dan menarik antara dua orang dalam sebuah ikatan perkawinan kontrak. Dua tokoh utama yang terlibat pernikahan kontrak itu adalah Han Ji Eun (Song Hye Ky) dan Lee Young Jae (Rain).

Han Ji Eun sendiri pada awalnya diceritakan miliki latar belakang sebagai seorang penulis naskah. Sementara Lee Young Jae adalah seorang aktor beken yang namanya sedang melambung di Korea. Keduanya pertama kali bertemu di pesawat saar perjalanan ke Shanghai, Cina.

Han Ji Eun lakukan perjalanan ke Shanghai lantaran ditipu oleh dua temannya yang menyebut dia mendapatkan hadiah ke Cina. Sesampainya di Shanghai, Han Ji Eun pun terkejut karena segala akomodasi hotel, makan, dll. yang dijanjikan temannya ternyata tak terbukti.

Drakor Full House Tayang di NET
Drakor Full House Tayang di NET (Instagram)

Beruntung di sana dia mendapat bantuan uang dari Lee Young Jae dengan mengaku sabagai mantan kekasih sahabatnya, Yoo Min Hyuk (Kim Sung Soo). Lee Young Jae memang diceritakan punya dua sahabat dekat, Yoo Min Hyuk itu tadi dan Han Eun Jung (Kang Hye Won).

Baca juga:

Lee Young Jae sejak lama diam-diam suka dengan Han Eun Jung dan berniat melamarnya. Sedangkan Han Eun Jung malah menyukai Yoo Min Hyuk. Ketika Han Ji Eun pulang ke Korea, dia kaget mendapati rumahnya telah dijual oleh teman yang menipunya.

Pembeli rumah Han Ji Eun adalah Lee Young Jae. Sempat mengusir Han Ji Eun yang baru saja kehilangan rumah, Lee Young Jae pada akhirnya tak tega lalu berikan pekerjaan sebagai pembantu rumah tangga. Dengan begitu, Han Ji Eun kelak bisa membali kembali rumahnya.

Pada suatu acara yang dihadiri oleh banyak wartawan, Han Eun Jung ungkapkan perasaan cintanya pada Yoo Min Hyuk namun ditolak. Yoo Min Hyuk menolak dengan alasan Lee Young Jae lebih pantas lantaran sudah lama memendam rasa cinta pada Han Eun Jung.

Han Eun Jung yang murka coba mengonfirmasi hal itu ke Lee Young Jae. Alih-alih ungkapkan kebenaran tentang rasa cintanya selama ini, Lee Young Jae malah mengaku suka Han Ji Eun lalu menciumnya di depan para wartawan hinga membuat kehebohan di acara tersebut.

Tak berselang lama, Lee Young Jae menawari Han Ji Eun kontrak pernikahan selama enam bulan dan dia menerimanya. Lantaran tak diawali dari rasa saling cinta, pernikahan keduanya pun lewati banyak ujian. Kejadian-kejadian kocak juga iringi kisah rumah tangga mereka.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan