Drama Korea Jealousy Incarnate Tayang Lagi di RTV Pagi Hari

Oleh: - 28 Maret 2020  |

Instagram

Jo Jung Suk dan Gong Hyo Jin
Jo Jung Suk dan Gong Hyo Jin (Youtube)

Drama Korea (drakor) Don’t Dare to Dream atau yang lebih beken dikenal dengan judul Jealousy Incarnate bakal kembali tayang di RTV. Drakor tersebut sebelumnya pernah tayang di RTV pada November 2017 silam, mengisi slot tayang pukul 09.30 WIB.

Sama seperti tiga tahun lalu, Jealousy Incarnate bakal mengisi kembali slot tayang RTV pukul 09.30 WIB mulai Kamis, 2 April 2020 mendatang. Kembali tayangnya drakor yang dibintangi Gong Hyo Jin dan Jo Jung Suk itu telah diumumkan RTV di Instagram.

“Good news nih buat kalian! Gimana ya kisah cinta seorang penyiar Lee Hwa-Shin & peramal cuaca Pyo Na-Ri? Nantikan Mega Korea : JEALOUSY INCARNATE, Mulai Kamis, 2 April pkl 09.30 WIB hanya di RTV Makin Cakep,” tulis RTV di akun @langitrtv.

Baca juga:

Jealousy Incarnate berkisah tentang hubungan rumit antara wanita pembawa acara televisi spesialis perkiraan cuaca bernama Pyo Na Ri (Gong Hyo Jin) dan pembaca berita tampan nan beken serta mapan bernama Lee Hwa Shin (Jo Jung Suk).

Pyo Na Ri adalah seorang gadis yang lugu dan baik hati, ia sangat tak bisa berkata tidak pada siapa pun yang meminta bantuan padanya. Tak hanya itu, ia juga bukan pembawa acara perkiraan cuaca biasa karena ia pun selalu jitu meramal cuaca setiap hari.

Drakor Jealousy Incarnate RTV
Drakor Jealousy Incarnate RTV (Instagram)

Dibalik segala kelebihan yang dimilikinya, Pyo Na Ri selalu merasa putus asa dalam mencari pria yang bakal jadi cinta sejatinya. Sementara di sisi lain, Lee Hwa Shin yang kini namanya beken sebenarnya masih terbilang baru di industri televisi.

Nama Lee Hwa Shin bisa meroket meski terbilang baru lantaran ambisi yang besar serta kejeniusannya. Bahkan karena kepintarannya itu ia dijuluki sebagai perfect man. Tak heran bila Pyo Na Ri telah lama menaruh hati pada Lee Hwa Shin.

Sudah tiga tahun lamanya Pyo Na Ri memendam rasa cinta pada Lee Hwa Shin dan tetap saja bertepuk sebelah tangan. Hal tersebutlah yang membuat Pyo Na Ri merasa putus asa dalam perjuangannya mendapatkan cinta sejati.

Segalanya berubah saat Pyo Na Ri bertemu Go Jung Won (Go Kyung Pyo). Go Jung Won yang tak kalah tampan dan mapan dibanding Lee Hwa Shi jatuh hati pada Pyo Na Ri. Pyo Na Ri pun perlahan menyadari bahwa sudah saatnya ia melupakan Lee Hwa Shin.

Mengetahui fakta bahwa Pyo Na Ri dan Lee Hwa Shin mulai dekat, Lee Hwa Shin mendadak merasa kehilangan dan cemburu. Bagaimana akhir kisah cinta segitiga antara Na Ri, Jung Won, dan Hwa Shin? saksikan kelanjutannya di RTV!.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan