Drama Korea The Penthouse di Trans TV, Katanya Mirip Sky Castle

Oleh: - 16 Januari 2021  |

Instagram

Pemain Drama Korea The Penthouse
Pemain Drama Korea The Penthouse (Youtube)

Lebih dari dua bulan “menghilang” dari daftar program, Drama Korea (drakor) akan kembali lagi hadir di Trans TV. Kembali ditayangkannya Drama Korea oleh Trans TV telah diumumkan melalui salah satu postingan terbaru di akun Instagram mereka.

“Permisi, waktunya mimin bertanya netizen menjawab ya! Siapa sih disini yang udah kangen banget nonton #DrakorTTV ??? Comment di bawah ya,” demikian tertulis di caption postingan akun Instagram @transtv_corp, Kamis, 14 Januari 2021.

Walau Trans TV belum menyebut tanggal dan jam tayang program drakor terbarunya, judul drakor yang akan ditayangkan sudah hampir bisa dipastikan. Adalah The Penthouse, drakor baru yang akan menemani para pemirsa setia Trans TV.

Baca juga:

Hal tersebut terungkap setelah beberapa media di jaringan grup Trans Media seperti detik.com, cnnindonesia.com, haibunda.com, dll. beramai-ramai mempromosikan The Penthouse. Mereka menyebut The Penthouse akan hadir di Trans TV.

The Penthouse sendiri merupakan drama Korea yang terbilang masih sangat hangat karena baru merampungkan episode terakhir musim pertamanya pada 5 Januari 2021. Tayang sejak 26 Oktober 2020, The Penthouse catatkan episode sebanyak 21.

Drakor Tayang Lagi di Trans TV
Drakor Tayang Lagi di Trans TV (Instagram)

The Penthouse kisahkan kehidupan penghuni Hera Palace, apartemen mewah 100 lantai di Gangnam, kawasan elite Negeri Gingseng. Konflik cerita akan terfokus pada Shim Su Ryeon (Lee Ji Ah), Cheon Seo Jin (Kim So Yeon), dan Oh Yoon Hee (Eugene).

Shim Su Ryeon dan Cheon Seo Jin adalah wanita kaya dari lahir yang memiliki sifat sangat sombong dan mau menang sendiri. Shim Su Ryeon merupakan istri Joo Dan-tae (Uhm Ki Joon), pria licik yang sukses dalam bisnis dan real estate.

Sedangkan Chun Seo Jin dinikahi Ha Yoon Cheol (Yoon Jong Hoon), kepala ahli bedah di rumah sakit umum yang ambisius. Sementara itu, Oh Yoon Hee datang dari latar belakang keluarga miskin yang kini berhasil menata kehidupannya jadi lebih baik.

Keberhasilannya itu membuat Oh Yoon Hee tidak kalah jumawa dari Shim Su Ryeon dan Cheon Seo Jin. Para orangtua di Hera Palace bersaing dalam segala hal, seperti menyekolahkan anak mereka di sebuah sekolah musik ternama untuk lambang kesuksesan.

Drakor The Penthouse di Trans TV
Drakor The Penthouse di Trans TV (Youtube)

Melihat persaingan para orangtua dalam menyekolahkan anaknya, pastinya penggemar drakor bakal deja vu dengan drakor Sky Castle yang memiliki cerita serupa. Iya, memang banyak yang menyebut The Penthouse mirip dengan Sky Castle.

Namun begitu, tidak sedikit pula yang menilai The Penthouse adalah gabungan antara Sky Castle dan The World of the Married (TWOTM). Pasalnya, The Penthouse juga bakal hadirkan kisah perselingkuhan yang menguras emosi sama seperti TWOTM.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan