Drama Korea VIP Trans TV Tamat Mendadak, Penonton: Kejamnya

Oleh: - 16 Juni 2020  |

Instagram

Pelakor di Drakor VIP Terungkap
Pelakor di Drakor VIP Terungkap (Youtube)

Trans TV mendadak tidak menayangkan drama Korea (drakor) VIP sejak Senin, 15 Juni 2020 kemarin. Padahal drakor yang dibintangi Lee Sang Yoon dan Jang Nara itu sejak 4 Juni 2020 silam adalah penghuni tetap slot tayang prime time Trans TV pukul 19.00 WIB.

Slot tayang Trans TV pukul 19.00 WIB pada Senin kemarin malah hadirkan Bioskop Spesial Trans TV, The Amazing Spider-Man 2. Sebagaimana telah kami beritakan, VIP kemungkinan memang telah ditamatkan di tengah jalan karena rating-nya buruk.

VIP ditamatkan di tengah jalan sebenarnya tidak terlalu mengejutkan. Pasalnya, pada Mei 2019 silam Trans TV juga pernah melakukan hal yang serupa. Kala itu, drakor Sky Castle juga mendadak ditamatkan tanpa pemberitahuan apa pun.

Baca juga:

Terang saja keputusan Trans TV itu kembali membuat para penggemar drama Korea VIP kecewa. Mereka menumpahkan kekecewaannya pada kolom komentar postingan terbaru Trans TV di Instagram yang sebenarnya tak berhubungan dengan VIP.

“VIP mana VIP mana @transtv_corp jgn maen udah udahan aja dong!!!,” komentar pemilik akun Instagram @myonan03. “Yaallah demi apa VIP di bungkus ??? Padahal nunggu banget ini. kenapa ga tunggu tamat dulu dah. Kezeelll,” ungkap @yusthinakusmanto.

Drakor VIP Ditamatkan, Penonton Kecewa
Drakor VIP Ditamatkan, Penonton Kecewa (Instagram)

VIP terakhir tayang di Trans TV pada Jumat, 12 Mei 2020 silam, yakni episode ke-9. Para penonton menyebut “dibungkusnya” VIP pada episode 9 sangat tanggung lantaran sosok pelakor (perebut laki orang) di drakor tersebut segera terungkap.

“Kembalikan VIP min.. udh mau ketauan pelakor nya malah di cut.. payah ih,” kata @laeliza.hutabarat. “GILIRAN MAU KETAUAN PELAKORNYA MALAH GAK DI TAYANGIN..TAU GITU GAK NNTN DARI AWAL.. KECEWAAAA @transtv_corp,” tulis @yayunf.

“Min ini udah mau ketauan loh siapa pelakornya, masa iya bungkus gitu aja. astagaaa kejamnyaaa,” ujar @penguinganteng_. “Lah bikin ganjel giliran mau ketauan siapa pelakornya malah ilang gitu aja,” tulis pemilik akun Instagram @deanelestari.

Sementara warganet lain menyebut dihentikannya penayangan drakor VIP sudah jadi kebiasaan Trans TV. “Jadi VIP berhenti juga kaya drakor yg sebelumnya pernah tayang ,tanggung woy aneh deh bikin yang nonton kecewa aja,” ujar @adzniwidjaya.

“Lagu lama kaset kusut neh kebiasaan @transtv_corp tiba2 distop di tengah jalan pas lagi seru2nya drakor VIP, kecewa saya tuh,” tulis @suci11amanda. “Trans tv ngeselin amat dah. Dulu sky castle di tengah2 bungkus, sekarang vip,” kata @fildzahfn.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan