Drama Musikal Siapa Takut Jatuh Cinta Hadir di SCTV Awards 2017

Oleh: - 25 November 2017  |

Instagram

Drama Musikal Siapa Takut Jatuh Cinta
Drama Musikal Siapa Takut Jatuh Cinta

Rabu, 29 November 2017 mendatang, ajang penghargaan SCTV Awards 2017 akan kembali digelar. Dalam gelaran ke-17 SCTV Awards nanti, SCTV akan menghadirkan drama musikal sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta (STJC) sebagai suguhan utama.

Sebenarnya tidak terlalu mengagetkan SCTV memilih drama musikal Siapa Takut Jatuh Cinta sebagai suguhan utama SCTV Awards 2017. Pasalnya, sinetron STJC kini sedang digandrungi pemirsa TV tanah air, ratingnya relatif stabil di papan atas, tidak jarang menempati peringkat pertama.

Apalagi, para pemain utama Siapa Takut Jatuh Cinta juga masuk dalam nominasi SCTV Awards 2017, seperti Verrell Bramasta dan Aliando Syarief untuk kategori Aktor Utama Paling Ngetop. Kemudian ada Natasha Wilona yang namanya bertengger di nominasi Aktris Utama Paling Ngetop.

Baca juga:

Di kategori Aktor Utama Paling Ngetop, Verrell dan Aliando bersaing dengan nama-nama aktor beken lain seperti Stefan William, Giorgino Abraham, dan Rizky Nazar. Sementara itu, Wilona akan bersaing dengan Irish Bella, Cut Meyriska, Cut Syifa, dan Ranty Maria.

Sayangnya, Siapa Takut Jatuh Cinta tidak bisa masuk dalam nominasi Sinetron Paling Ngetop karena baru tayang bulan November 2017 ini. Kategori Sinetron Paling Ngetop tahun ini dihuni oleh Anak Langit, Berkah Cinta, Dia, Dua Wanita Cantik, dan Jodoh yang Tertukar.

Pertanyaan yang menarik, apakah hadirnya drama musikal Siapa Takut Jatuh Cinta di SCTV Awards 2017 akan bisa membuat sinetron tersebut semakin populer. SCTV dan Sinemart memang kini terlihat gercep (gerak cepat) menyikapi sambutan hangat yang diterima sinetron STJC.

Selain drama musikal di SCTV Awards 2017, SCTV juga akan menyelenggarakan meet and greet artis pemain sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta di Ramayana Mall Sidoarjo pada Minggu, 26 November 2017 besok. Melihat animo luar biasa pemirsa TV pada STJC, meet and greet besok pastinya akan sangat meriah.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan