Drama Thailand Love Destiny Tayang di RTV, Pemirsa: Akhirnya

Oleh: - 10 Desember 2019  |

Instagram

Ranee Campen dan Thanavat Vatthanaputi
Ranee Campen dan Thanavat Vatthanaputi (Youtube)

Serial drama asal Thailand berjudul Love Destiny dihadirkan RTV sejak Senin, 9 Desember 2019 kemarin. Menghuni slot tayang RTV pukul 21.30 WIB, Love Destiny adalah salah satu drama yang cukup sukses di negara asalnya, bahkan di beberapa negara Asia.

Love Destiny memiliki jumlah episode sebanyak 15 dengan durasi tayang per episodenya selama 150 menit atau satu setengah jam. Love Destiny menghadirkan aktris cantik Ranee Campen alias Bella sebagai pemeran tokoh utama Ketsurang/Karaket.

Ia beradu akting dengan aktor tampan Thanavat Vatthanaputi yang memerankan tokoh utama Det. Cerita Love Destiny dimulai dengan kisah seorang wanita cantik namun sangat jahat dan licik bernama Karaket (Bella) yang hidup pada tahun 1600an.

Baca juga:

Suatu hari ia terlibat dalam sebuah pembunuhan berlatar belakang dendam yang membuatnya terkena kutukan mantra hingga meninggal. Jiwa Karaket kemudian terbang ke masa depan dan bertemu dengan kembarannya di masa depan bernama Ketsurang.

Senasib dengan Karaket yang baru saja meninggal di masa lampau, Ketsurang pun di masa depan juga belum lama meninggal karena kecelakaan. Karaket kemudian membawa jiwa Ketsurang ke masa lampau dan meminta ia untuk menempati raganya.

Karaket ingin Ketsurang yang nanti hidup di raganya bisa menjadi penebusan dosa-dosanya. Karaket lalu hidup lagi dengan kepribadian baik membuat orang-orang yang selama ini membencinya kaget, termasuk tunangannya Det (Thanavat).

Serial Drama Thailand Love Destiny RTV
Serial Drama Thailand Love Destiny RTV (Instagram)

Dari pantauan Popmagz.com di media sosial Instagram, banyak warganet pemirsa RTV antusias menyambut hadirnya drama berjudul asli Bpoop Phaeh Saniwaat itu. “Akhirnya ada drathai di tv, jadinya gk perlu buang2 kuota deh,” komentar pemilik akun Instagram @pyasm5.

“Dulu bela2in download demi nonton lakorn ini, ga nyangka besok bakal tayang di tv,” ungkap @yoshiki_rodia. “Asiik ada drama thailand.. akhirnya bisa nonton drama thailand di tv.. semoga drama cubic bisa tayang juga di rtv.. rtv memang luar biasa,” tulis @rtudewi.

Tidak sedikit warganet yang ingin tayangnya Love Destiny sebagai momentum RTV dan stasiun-stasiun televisi lain di tanah air untuk menghadirkan serial drama Thailand lainnya. “@langitrtv banyakin lagi drama thailand nya yah,” ujar @abaypangestu28.

“Akhirnyaa ada juga drama thailand di tv indo..r equest lebih banyak drama thailand yg di tayangin lgi ya. Ra Reng Fai. game sanaeha.. kluen cheevit.. RakRai.. semogaa bisa segra di tayangkan di @langitrtv,” ungkap pengguna akun Instagram @ila_niken21.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan