Drama Turki Bunda ANTV Tayang, Lonceng Cinta Segera Ditamatkan?

Oleh: - 9 Agustus 2018  |

Instagram

Cansu Dere, Beren Gokyildiz, dan Vahide Percin
Cansu Dere, Beren Gokyildiz, dan Vahide Percin (Twitter)

Hari ini, Kamis, 9 Agustus 2018, Serial India Lonceng Cinta ANTV tidak tayang. Tidak tayangnya serial berjudul asli Kumkum Bhagya itu diumumkan ANTV lewat akun Instagram resminya pada Rabu, 9 Agustus 2018 kemarin.

Dalam pengumumannya, ANTV menyebut Lonceng Cinta bakal tayang kembali pada Jumat, 10 Agustus 2018. Slot tayang pukul 11.30 WIB yang sebelumnya ditempati Lonceng Cinta, pada hari ini akan diisi serial drama Turki (dizi) berjudul Bunda atau Anne dalam bahasa Turki.

“ANTVLovers, mohon maaf serial LONCENG CINTA besok KAMIS 9 AGUSTUS 2018 tidak tayang dan akan tayang kembali JUMAT 10 AGUSTUS 2018. Jangan lupa, nonton terus program keren lainnya di ANTV ya,” tulis ANTV di akun @antv_official.

Baca juga:

Bunda sendiri merupakan remake dari serial drama populer asal Jepang berjudul Mother. Serial yang dibintangi Yasuko Matsuyuki dan Mana Ashida itu tayang di Jepang pada tahun 2010 silam, sementara Bunda tayang di Turki pada 2016.

Bunda berkisah tentang seorang fotografer cantik bernama Zeynep Gunes (Cansu Dere) yang juga berprofesi sebagai guru pengganti di sebuah sekolah dasar. Seorang murid bernama Melek Akcay (Beren Gokyildiz) menarik perhatian Zeynep karena perilakunya yang tidak biasa.

Zeynep kemudian menyelidiki keluarga sang murid dan mendapati ia kerap mendapat kekerasan dari ayah tiri dan ibu kandungnya, Sule Akcay (Gonca Vuslateri). Zeynep coba menyelematkan Melek dengan menjadikannya anak angkat serta mengubah namanya jadi Turna.

Lonceng Cinta ANTV Tamat Diganti Bunda?
Lonceng Cinta ANTV Tamat Diganti Bunda?

Jalan cerita dizi Bunda secara sekilas memang terlihat menarik. Namun sayang, tayangnya Bunda di ANTV mendapat banyak pertentangan dari warganet fans Lonceng Cinta karena berpotensi menggusur jam tayang serial favorit mereka untuk selamanya.

Mereka bertanya-tanya tentang nasib Lonceng Cinta usai Bunda tayang. “Terus film takdir lonceng cinta dan lonceng cinta dipindah jam berapa? masa iya takdir lonceng cinta atau lonceng cinta nya uda mau diberhentiin lagi @antv_official.” tanya @angeliaalmira_14.

@antv_official jadi serial india ??? Takdir lonceng cinta dan lonceng cinta sdh tdk tyng atw berhenti di tengah jalan atw tdk tamat ?????????” ujar @imveronika_. “Terus lonceng cinta di kemanain ya.. dari pada turki mendingan serial india aja di perpanjang,” tulis @meilitavebby15.

“Ya jadi takdir lonceng Cinta jam berapa?? Hadaw jgn di tiadakan lg seru”nya ini film.. @antv_official,” kata @cindy_mirenda. “Yaa gpp lahh ada drama turki lagi jga,,,,asal jangan rubah durasi tayang nya Lonceng Cinta ya… pliis jangan di cut juga LC nya… @antv_official @otis__hahijary,” timpal @novi_ayivi.

Bila performa rating Bunda menjanjikan, bisa saja dalam beberapa hari ke depan Lonceng Cinta dipindah ANTV ke slot tayang “pocong” seperti Mahakali. Bahkan tak menutup kemungkinan Lonceng Cinta mengalami nasib lebih buruk dari Mahakali, yakni dibungkus di tengah jalan.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan