Drama Turki Elif Tayang di RCTI, Sampai Tamat atau Numpang Lewat?

Oleh: - 17 Desember 2018  |

Instagram

Drama Turki Elif RCTI
Drama Turki Elif RCTI (Youtube)

Anda masih ingat dengan serial Elif asal Turki yang pernah tayang di SCTV dua tahun silam? Serial sukses yang sempat dibuat versi Indonesia itu akan kembali tayang di tanah air. Bedanya, kali ini bukan SCTV yang akan manangkannya, melainkan RCTI.

Mulai hari ini, Senin, 17 Desember 2018, Elif season 4 akan hadir di layar kaca RCTI, mengisi slot tayang pukul 13.30 WIB. Elif season 4 boleh dibilang relatif baru, dimana saat ini Elif telah memasuki season 5 dan dua season perdanannya telah tayang di SCTV.

RCTI sudah mempromosikan serial Elif lewat akun media sosial Instagramya. Bahkan, dalam salah satu video promonya, Isabella Damla Guvenilir sang pemeran Elif langsung yang mengumumkan kehadiran Elif di RCTI.

Baca juga:

“Kabar gembira buat semua penggemar Elif di Indonesia! Kamu dapat salam nih dari Elif. Tulis di komen yuk, apa sih yang paling bikin kamu kangen sama Elif? Jangan lupa nonton Elif setiap Senin – Jum’at pukul 13.30 WIB ya,” tulis RCTI di akun @officalrcti, Minggu, 16 Desember 2018.

Postingan promo Elif RCTI mendapat komentar beragam dari warganet. Beberapa warganet berharap RCTI tidak langsung menayangkan Elif season 4 dari episode 1, melainkan diawali lewat cuplikan atau ringkasan season 3 yang belum pernah tayang di tanah air.

“@officialrcti tolong banget ini, buat prolog singkat tentang kehidupan Elif di season 3 nya dong, pas awal mau mulai episode Elif season 4 nya, kayak TV sebelah aja gitu, dikasih prolog, supaya penonton nyambung dengan cerita sebelumnya,” pinta @alviantodwiansyah.

Seperti telah diungkapkan di muka, Elif Season 3 memang belum pernah tayang di tanah air karena SCTV dulu hanya menayangkan sampai season dua. SCTV kala itu melabeli Elif season 2 sebagai season 3 karena pembagian musim yang tidak sama dengan versi aslinya.

Elif RCTI Tayang Sampai Tamat?
Elif RCTI Tayang Sampai Tamat?

Selain ingin RCTI memberikan prolog sebelum masuk ke season 4, para pemirsa di media sosial juga merasa khawatir dengan kelangsungan serial Turki tersebut. Mereka takut Elif tak bertahan lama lantaran RCTI memiliki track record yang kurang baik terhadap serial-serial asal Turki.

Sekadar diketahui, RCTI sempat membuat para penggemar serial Turki kecewa karena menghentikan penayangan drama Air Mata Anakku begitu saja. Drama Turki yang baru tayang beberapa hari tersebut diduga dihentikan penayangannya oleh RCTI karena rating-nya buruk.

“Rcti biasanya kalau nayangin serial turki suka baperan , rating nya kurang langsung di cut, jadi mikir mau nontonnya takut lagi asik sama ceritanya jadi kecewe karena tiba tiba acaranya tiada,” komentar pengguna akun Instagram @cumyatiabdulholic.

Berita Terkait.

60 Komentar

  1. Petty
    28 Desember 2018 @ 16:30:07

    Hari ini pun di tunggu tunggu Elif ga tayang ko ya ?

    Reply

  2. fitria
    28 Desember 2018 @ 20:21:50

    elif udh seru kok g tayang lagi.tayangin lagi plisss ..

    Reply

  3. Harisman
    29 Desember 2018 @ 09:28:54

    Lagi serunya nonton eh malah gk tayang lagi…#mengecewakan….

    Reply

  4. Halimah
    29 Desember 2018 @ 10:29:50

    Tu kan elif nya hilang lg ga tayang2 udah di tunggu2 ko ga ada

    Reply

  5. Indarti
    29 Desember 2018 @ 14:54:55

    Aku kira pindah jam tayang,eh gak taunya sudah tidak tayang lagi to.. padahal sudah menunggu2 lanjutan ceritanya

    Reply

  6. Uwie
    29 Desember 2018 @ 20:15:05

    Sudah nunggu2 tp tdk tayaangg achhh …

    Reply

  7. yeyen
    31 Desember 2018 @ 15:27:45

    ksh info dong kalo emang elif udh g tayang , jngn PHP in penggemar ????

    Reply

  8. Lina
    31 Desember 2018 @ 17:37:55

    Bnr aja di rcti elif cuma numpng lewat doang,, skrng ga tayang lg.. tayang dimna nih elif akhirnya?

    Reply

  9. yoshi mandar
    1 Januari 2019 @ 15:21:47

    Gmn sih ini rcti, selalu aja begitu , setiap drama turki hanya numpang lewat doang di rcti mah, kasih ini donk elif tayang dimana akhirnya ??????

    Reply

Tinggalkan Balasan