Drama Turki Hercai Tayang di NET, Balas Dendam Berujung Cinta

Oleh: - 14 November 2020  |

Instagram

Serial Drama Turki Hercai NET
Serial Drama Turki Hercai NET (Youtube)

Setelah akhir Oktober 2020 silam mengunggah postingan yang menyiratkan bakal hadirkan serial drama asal Turki, NET akhirnya umumkan bahwa mereka akan menayangkan drama Turki bertajuk Hercai mulai Senin, 16 November 2020 mendatang.

Bakal tayangnya Hercai diumumkan NET melalui salah satu postingan terbaru di akun Instagram mereka, @netmediatama. Dalam postingan yang diunggah pada Sabtu, 14 November 2020 tersebut, NET umumkan Hercai akan hadir di slot tayang 18.00 WIB.

“Yang udah ditunggu-tunggu nih, akhirnya mimin bisa ngasih tau tanggal tayangnya. HERCAI bakal nemenin kamu, mulai Senin, 16 November, jam 18.00 WIB. Pasang alarm, dan jangan lupa nontonnya di TV biar makin asik! #NETturkish @akinakinozu @rebrusahin,” tulis NET.

Baca juga:

Hercai berkisah tentang Reyyan Sadoglu, seorang wanita cantik cucu keluarga berpengaruh di Midyat. Meski tumbuh di keluarga yang kaya dan penuh pengaruh, kehidupan Reyyan tidak seindah seperti yang dibayangkan banyak orang karena dia sebenarnya hanya anak angkat.

Dia adalah anak yang dibawa dan diadopsi oleh Hazar Sadoglu beberapa tahun silam setelah sempat mendapat pertentangan dari ayahnya, Nasuh Sadoglu. Sejak kecil Reyyan selalu diperlakukan buruk oleh kakeknya sendiri karena statusnya tersebut.

Hidup Reyyan seperti mendapat cahaya cerah kebahagiaan setelah ia dipertemukan dengan pria tampan bernama Miran Aslanbey (Akin Akinozu). Keduanya bertemu tanpa sengaja ketika Miran hampir menabrak Reyyan yang sedang menunggang kuda.

Drama Turki Hercai Tayang di NET
Drama Turki Hercai Tayang di NET (Instagram)

Miran dari pertama berjumpa langsung menunjukan gelagat jatuh hati pada Reyyan dan cintanya pun tak bertepuk sebelah tangan. Sayangnya, hubungan mereka membuat Yaren Sadoglu sepupunya kesal karena dia diam-diam juga jatuh hati pada Miran.

Yaren yang merupakan anak dari Cihan Sadoglu adik dari Hazar itu punya niat buruk untuk menghancurkan hubungan sepupunya sendiri. Niat jahat Yaren itu tidak berhasil karena pada akhirnya Miran melamar Reyyan kemudian mereka pun menikah.

Sehari setelah pernikahan, Miran tiba-tiba pergi begitu saja dari kehidupan Reyyan. Kejadian itu membuat Reyyan terpuruk serta keluarga besarnya pun merasa dipermalukan. Rasa cinta Reyyan pada Miran berubah jadi dendam yang sangat mendalam.

Misteri yang membuat Miran tiba-tiba pergi pun terungkap. Ternyata selama ini dia mendekati Reyyan hanya untuk balas dendam pada keluarga Sadoglu. Miran dendam pada Hazar Sadoglu, orang yang ia yakini bertanggung jawab atas kematian kedua orangtuanya.

Miran yang dari kecil diasuh neneknya Azize Aslanbey (Ayda Aksel) diberitahu sang nenek bahwa Hazar telah menculik dan memperkosa ibunya serta menembak mati ayahnya. Miran sejak kecil dipersiapkan Azize untuk balas dendam pada keluarga Sadoglu.

Meninggalkan cucu keluarga Sadoglu setelah sehari menikahinya adalah awal dari balas dendammnya. Namun begitu, Miran ternyata benar-benar jatuh hati pada Reyyan meski ia meninggalkannya. Di sisi lain dia sudah kehilangan respek dari Reyyan, wanita yang dicintainnya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan