Drama Turki Mawar Hitam ANTV Tayang, Porus Mendadak Hilang

Oleh: - 12 November 2018  |

Intstagram LinkInstagram

Mawar Hitam ANTV
Mawar Hitam ANTV (Youtube)

Hanya berselang beberapa hari setelah ditamatkannya Takdir Lonceng Cinta, ANTV hari ini kembali menamatkan salah satu program penghuni slot “pocong” (dini hari) mereka. Adalah Porus, program yang mulai hari ini, Senin, 12 November 2018 tidak lagi tayang.

Mulai dini hari tadi, slot 03.00 WIB yang sebelumnya ditempati Porus telah diisi serial drama Turki baru, Mawar Hitam. Keputusan ANTV menayangkan program baru di slot dini hari sebetulnya unik, mengingat slot pocong biasanya dihuni oleh program-program “buangan” dari slot siang.

Memiliki judul asli Karagul, serial drama baru ini berkisah tentang pasangan suami istri Murat dan Ebru yang diperankan Ozcan Deniz dan Ece Uslu. Mereka diceritakan memiliki dua orang putri yang cantik, Aya (Ayca Aysin) dan Maya (Ilayda Celik) serta adik laki-laki yang masih kecil.

Baca juga:

Pada awalnya, Murat hanyalah laki-laki biasa yang berasal dari keluarga yang konservatid dan tradisional. Namun setelah menikah ia memutuskan untuk meninggalkan keluarga besarnya demi menjalani hidup modern bersama istri dan anak-anaknya.

Ece Uslu di Mawar Hitam ANTV
Ece Uslu di Mawar Hitam ANTV (IMDB)

Suatu hari bisnis yang dijalani Murat mengalami kelesuan dan mau tidak mau dia harus meminta bantuan pada salah satu anggota keluarga besarnya, dalam hal ini adalah kakaknya, Kendal (Mesut Akusta).

Saat meminta bantuan pada sang kakak itu terungkap bahwa Murat telah lama menjalani poligami, dia memiliki istri lain bernama Narin yang diperankan oleh Ozlem Conker. Narin sendiri hidup bersama putranya, Baran (Mert Yazicioglu).

Tak dinyana, Baran yang selama ini tinggal bersama Narin ternyata tidak memiliki hubungan darah. Baran sebenarnya adalah putra Murat dengan Ebru yang saat lahir diserahkan pada Narin, istri Murat yang tak bisa melahirkan alias mandul.

Murat berniat membuka segala tabir misteri yang ia ciptakan untuk istrinya yang lain, Ebru. Namun sayang, niat tersebut tak bisa dia tuntaskan karena ia sendiri harus meregang nyawa di tangan kakaknya Kendal yang selalu iri padanya.

Kehidupan Ebru yang sebelumnya normal-normal saja berubah. Dia kini harus bekerja keras untuk menghidupi anak-anaknya. Apakah yang akan terjadi pada Ebru selanjutnya? Sangat menarik untuk terus dinantikan drama baru ini di ANTV!

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan