Drama Turki Shehrazat ANTV, Cinta Satu Malam Jadi Cinta Beneran

Oleh: - 31 Oktober 2020  |

Instagram

Serial Turki Shehrazat ANTV
Serial Turki Shehrazat ANTV (kanald.com.tr)

Setelah diumumkan akan segera tayang lewat salah satu postingan di akun Instagramnya pada beberapa hari lalu, serial drama asal Turki Shehrazat 1001 Malam akhirnya diumumkan juga tanggal dan jam tayang episode perdananya oleh ANTV.

“SERIES TURKI YANG MENYENTUH HATI AKAN KEMBALI HADIR! ANTV. […] Nantikan serial Turki fenomenal “SHEHRAZAT” Mulai Senin 02 November 2020 Pukul 21.00 WIB di ANTV,” tulis ANTV pada pengumumannya di akun Instagram @antv_official, Jumat, 30 Oktober 2020.

Shehrazat 1001 Malam sendiri bukan kali pertama ditayangkan oleh ANTV. Serial ini pernah menemani pemirsa ANTV pada tahun 2015 silam, tepatnya dari 3 Agustus 2015 hingga 9 Desember 2015 dengan total episode yang tayang sebanyak 90.

Baca juga:

Memiliki judul asli Binbir Gece, serial ini berkisah tentang seorang janda cantik bernama Sehrazat Eviliyaoglu (Berguzar Korel) yang harus membesarkan putranya sendirian. Putranya yang bernama Kaan Eviliyaoglu (Efe Cinar) itu menderita leukimia.

Sehrazat rela melakukan pekerjaan apa saja demi mendapatkan uang untuk pengobatan putranya tercinta. Suatu hati, dia berpikir untuk meminjam sejumlah uang di perusahaan melalui atasannya Onur Aksal yang diperankan Halit Ergenc.

Binbir Gece 'Shehrazat' Tayang di ANTV
Binbir Gece ‘Shehrazat’ Tayang di ANTV (Instagram)

Sayangnya, niatannya untuk meminjam uang pada Onur itu membawanya terlibat dalam perjanjian terlarang dan memalukan. Onur mengajukan tawaran bahwa ia akan memberikan uang pada Sehrazat untuk pengobatan Kaan asal dia mau tidur dengannya.

Demi kesembuhan sang putra, Sehrazat menerima tawaran yang diberikan Onur, hingga terjadilah hubungan terlarang “cinta satu malam” antara mereka. Sejak itu Onur mulai merasa jatuh hati dengan Sehrazat dan ingin menjalin hubungan lebih serius dengannya.

Segala upaya dilakukan Onur untuk bisa mendekati Sehrazat dan bisa kembali tidur bareng dengannya. Salah satunya ketika mereka melakukan perjalanan bisnis ke Dubai, Onur memberikan tawaran serupa dengan sebelumnya yang kali ini ditolak Sehrazat.

Merasa terusik, Sehrazat memutuskan pindah kerja. Namun Onur tak menyerah dan mulai menunjukan kepedulian pada Sehrazat dan putranya. Kepedulian Onur itu membuat Sehrazat luluh dan mulai mempertimbangkan ajakan nikahnya.

Rencana pernikahan Onur dan Sehrazat sempat ditentang keras oleh Feride Aksal (Meral Cetinkaya) ibu dari Onur. Pada akhirnya setelah tahu Onur begitu menyayangi Sehrazat dan Kaan, Feride memberikan restu pada keduanya untuk menikah.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan