Drashti Dhami Tak Menyesal Jadi Pelakor di Serial India Silsila

Oleh: - 18 September 2019  |

Instagram

Drashti Dhami di Indonesia
Drashti Dhami di Indonesia (Wowkeren.com)

Baru-baru ini ANTV hadirkan deretan pemain serial Silsila di Indonesia. Mereka yang datang ke tanah air itu adalah Aditi Sharma pemeran Mauli Khanna, Drashti Dhami (Nandini Malhotra), dan sang pelakon tokoh Kunal Malhotra, Shakti Arora.

Di antara ketiga pemain Silsila yang datang, Drashti Dhami boleh dibilang paling menarik perhatian pemirsa televisi tanah air. Bagaimana tidak, di serial tersebut Drashti memerankan seorang pelakor (perebut laki orang) bernama Nandini.

Di negara asalnya, Drashti Dhami sempat mendapat hujatan di media sosial berkat peran Nandini yang ia mainkan di Silsila. Di Indonesia pun begitu, banyak yang mengaku kesal dengan Nandini hingga terbawa pada pemerannya, Drashti.

Baca juga:

Namun begitu, ia mengaku senang tetap disambut hangat oleh pencinta serial India di Indonesia meski perannya di Silsila dibenci banyak orang. Drashti puas mendapat apresiasi dari pemirsa televisi Indonesia atas perannya di serial Silsila.

Drashti Dhami dan Shakti Arora di Silsila ANTV
Drashti Dhami dan Shakti Arora di Silsila ANTV (Youtube)

“Ini suatu hal yang memang sewajarnya kita senang banyak orang yang senang melihat kita bertemu dengan kita dan kita sangat merasa di apresiasi,” kata Drashti sebagaimana dikutip dari Wowkeren.com, Rabu, 18 September 2019.

Berbicara tentang perannya sebagai Nandini, Drashti memaklumi bila ada beberapa penonton yang tak menyukainya. “Itu hal biasa kalau seseorang yang tidak suka dengan karakter tertentu,” ujar wanita kelahiran 10 Januari 1985 itu.

Bila ada penonton yang sampai benci dengan Nandini, lanjut Drashti, artinya peran tersebut telah berhasil ia mainkan dengan baik. “Tapi itu suatu yang baik saya mendalami karakter saya sebagai aktris banyak orang yang bisa terbawa,” katanya.

Karakter Nandini di Silsila bagi Drashti adalah sesuatu yang menantang. Meski menuai kontroversi, ita tidak pernah menyesali keputusannya untuk mengambil peran tersebut. “Saya tidak menyesal dengan peran ini karena peran ini menantang bagi saya.” lanjutnya.

Drashti sadar bahwa saat ia memutuskan terjun ke industri hiburan sebagai seorang aktris, maka ia harus komitmen untuk selalu tampil profesional pada peran apa pun. “Saya sebagai aktris memang harus mendalami segala peran yang ada,” pungkasnya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan