Dua Dunia Salma SCTV, Ada Adinda Azani dan Adhitya Alkatiri Pacarnya

Oleh: - 26 Februari 2019  |

Instagram

Adinda Azani dan Adhitya Alkatiri di Dua Dunia Salma SCTV
Adinda Azani dan Adhitya Alkatiri di Dua Dunia Salma SCTV (Youtube)

SCTV kembali menayangkan sinetron miniseri baru di slot tayang sore mereka pukul 16.00 WIB. Kali ini, miniseri bertajuk Dua Dunia Salma yang bakal menemani sore pemirsa SCTV sejak Senin, 25 Februari 2019 kemarin hingga awal Maret mendatang.

Sebagaimana miniseri-miniseri SCTV lainnya, Dua Dunia Salma hanya memiliki episode yang relatif pendek, tidak lebih dari 10 episode. Dua Dunia Salma menghadirkan beberapa aktor dan aktris yang sudah lama malang melintang di dunia FTV.

Artis cantik Adinda Azani diplot menjadi pemeran tokoh utama Salma di miniseri ini. Salma dikisahkan sebagai wanita muda yang cantik nan mandiri. Sejak sang ibu meninggal, Salma menjadi tulang punggu keluarganya.

Baca juga:

Salma jadi tulang punggung keluarga lantaran sang ayah lebih sibuk mabuk-mabukan dan berjudi. Salma pun harus membiayai sekolah keempat adiknya, Doni (Jefan Nathanio), Edo (Daffa Deddy Syahputra), Sasa (Cut Ashifa Rizqina), dan Rara (Fatimah Az-Zahra).

Salma mendapat pekerjaan dengan gaji yang lumayan tinggi di sebuah perusahaan. Di persuhaan tersebut dia bertemu dengan bos angkuh dan sombong bernama Rio yang diperankan aktor tampan Eza Gionino.

Menariknya, miniseri Dua Dunia Salma juga dibintangi oleh Adhitya Alkatiri yang tak lain adalah kekasih Adinda di dunia nyata. Ada pula aktor senior Derry Drajat yang memerankan Pak Ardan, ayah Salma dan keempat adiknya.

Seperti telah diungkap di muka, Dua Dunia Salma bukanlah sinetron miniseri perdana yang tayang di SCTV. Sebelumnya SCTV sudah menayangkan banyak miniseri yang tak kalak menarik, mulai dari Penakluk Hati, Dilema Cinta, dan Satu Atap 3 Cinta yang juga dibintangi Adinda.

Berita Terkait.

1 Komentar

  1. Grace
    27 Februari 2019 @ 20:52:26

    Lucu

    Reply

Tinggalkan Balasan