Dua Dunia Salma Season 2 SCTV Tayang, Fans: Lebih Panjang Dong!

Oleh: - 1 April 2019  |

Instagram

Kabar gembira datang untuk anda penggemar sinetron miniseri Dua Dunia Salma yang beberapa minggu lalu pernah tayang di SCTV. Mulai Senin, 1 April 2019 atau tepatnya sore nanti pukul 16.00 WIB, SCTV bakal menghadirkan sekuel Dua Dunia Salma.

Sama dengan sebelumnya, sinetron produksi Starvision Plus ini masih menghadirkan artis cantik Adinda Azani sebagai pemeran tokoh utama Salma. Dia akan beradu akting dengan Eza Gionino yang memerankan karakter utama pria, Rio.

Pada awal seasondua ini, Salma dan Rio diceritakan tengah mempersiapkan pernikahan mereka. Namun sayang, rencana pernikahan mereka tak kunjung mendapat restu dari ibunda Rio. Bahkan ibunda Rio sampai terkena serangan jantung hanya karena tak rela anaknya menikahi Salma.

Baca juga:

Ibunda Rio ingin sang putra menikah dengan wanita lain pilihannya, yakni Vira (Nadira Octova). Sementara Salma juga bakal kedatangan cowok tampan baru yang baik hati dan tampan bernama Alex. Tokoh Alex yang diperankan Andrew Andika itu dikisahkan jatuh hati pada Salma.

Para fans di media sosial nampak antusias menyambut hadirnya kembali sinetron miniseri favorit mereka tersebut. “ini yg gw tnggu2 santapan paling asyik kalau sore #duaduniasalmaseason2 @dindazani @ezagio,” komentar @ariesavero di salah satu postingan terbaru akun Instagram SCTV.

“Horeeeeee , setelah tepat hari ini pulang kuliah nanti sore yang di tunggu – tunggu dan di nanti kan , untuk bisa menikmati nonton film lanjutan kesukaan ku @duaduniasalma_sctv season 2 lagi hadir tayang untuk pertama kali di layang kaca setelah waktu ashar,” ungkap @annisarosalinawati77.

Dua Dunia Salma 2 SCTV
Dua Dunia Salma 2 SCTV

Seorang fans berharap sinetron miniseri Dua Wanita Salma musim kedua lebih panjang dibanding musim pertama. Sekadar diketahui, Dua Dunia Salma season 1 hanya terdiri dari 12 episode saja.

@sctv please Dua Dunia Salma Season 2 lebih Panjang lagi donk mau Sampai 15 Episode Aja please @starvisionplus @sctv dan Semoga PerSeason, Amin Semoga DDS2 Sukses ya,” harap pemilik akun Instagram @muhd.firdaus9.

Sementara fans lain ingin SCTV terus menghadirkan season-season selanjutnya miniseri Dua Dunia Salma. “ini baru namanya Sinetron remaja yg di susun secara natural @sctv @chandparwez semoga bisa ke season selanjutnya,” harap @krystin_navinkinokyfa.

“Kalau kalian emang kangen sama @ezagio @dindazani nonton nanti sore jangan cuma ngomong doank buktiin donk kalau kalian semuanya syang sama adinda & kak Eza kalau kalian kompak nonton pasti nanti ada season selanjutnya” tulis @krystin_navinkinokyfa.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan