Dua Kakak Cowoknya Mengaku Gay, Chloe Moretz Tidak Merasa Malu

Written by on Nov 23, 2015 - Twitter Email
Chloe MoretzChloe Moretz / hawtcelebs.com

Advertisements

Aktris cantik Hollywood Chloe Moretz adalah anak bungsu yang mempunyai empat orang kakak laki-laki. Dua dari empat kakaknya, Trevor dan Colin, adalah seorang gay yang telah membuat pengakuan ke publik. Chloe mengaku tidak malu punya kakak gay, bahkan dia merasa sedih dan marah bila kedua kakaknya dihina hanya karena mereka gay.

“Orang-orang memanggil kakakku dengan kata-kata kasar, dan aku merasa sangat marah. Kita tidak seharusnya menggunakan hinaan-hinaan tersebut, karena itu hanya akan memecah belah,” kata Chloe, dikutip dari Nylon.com, Senin, 23 November 2015.

Advertisements

Di mata Chloe, orang yang menghina gay sama saja dengan orang yang melakukan perbuatan rasis dan hal tersebut sangat menjijikan. “Seharusnya tidak seorang pun peduli dengan apa orientasi seksualmu, apa warna kulitmu, atau apa jenis kelaminmu. Saat itu benar-benar sulit untuk melihat saudaraku dibenci dan dilecehkan, jadi aku harus membela mereka,” ujar Chloe.

Gadis yang pernah digosipkan dekat dengan Brooklyn Beckham itu mengatakan, orangtuanya bisa menerima kedua kakaknya gay lantaran sang ibu, Teri Duke, waktu masih muda juga seorang yang sangat menghormati perbedaan, mulai dari perbedaan warna kulir, perbedaan jenis kelamin, hingga perbedaan orientasi seksual.

“Ketika ibuku masih kuliah, ketika hal-hal tersebut masih tabu, dia memiliki banyak teman gay dan transgender, orang-orang dengan segala bentuk, ukuran, dan warna kulit. Jadi kami memiliki keluarga yang sangat terbuka,” pungkasnya.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑