Dua Personil Duo Serigala Mengaku Suka Cowok Korea dan Cowok Bule

Written by on Mar 19, 2015 -

Intstagram LinkInstagram

Pamela Safitri dan Ovi SoviantiPamela Safitri dan Ovi Sovianti / Twitter

Semakin melambungnya nama grup penyanyi dangdut Duo Serigala tak ayal membuat kehidupan pribadi dua personilnya yaitu Pamela Safitri dan Ovi Sovianti menjadi buruan para penggemarnya. Dalam wawancara dengan awak media baru-baru ini, Pamela dan Ovi mengaku sedang tidak punya pacar atau jomblo.

Meskipun Jomblo, keduanya ternyata sudah mempunyai kriteria khusus cowok yang mereka suka. Untuk tipe pria idaman, Ovi Sovianti mengaku bahwa dirinya sangat menyukai cowok model Korea, yaitu berkulit putih serta mempunyai mata yang agak sipit khas cowok Asia.

“Aku suka yang putih, yang matanya sipit, gede, tinggi kalau yang brewok suka enggak suka sih, itu saja,” ungkap Ovi, dilansir Cumicumi.com, Kamis (19/3/2015).

Sementara itu, hal berbeda diungkapkan oleh Pamela Safitri. Gadis berdarah Bogor, Jawa barat itu mengaku lebih suka dengan tipikal pria kaukasia atau bule. Bagi Pamela, pria berbadan besar, postur yang tinggi, dan berwajah eropa sangat seksi.

“Aku sih lebih suka gede, besar, tinggi. Aku suka kebule-bulean,” pungkasnya. Meski mau buka-bukaan soal cowok idaman, baik Pamela Safitri maupun Ovi Sovianti mengaku fokus utama mereka saat ini adalah karir dalam bermusiknya, mereka tak ingin membuang momentum yang mereka dapatkan saat ini.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑