Duda Ganteng Marcelino Lefrandt Pilih Denada atau Marshanda?

Oleh: - 21 November 2017  |

Instagram

Marcelino Lefrandt dan Denada Tambunan
Marcelino Lefrandt dan Denada Tambunan (Instagram)

Setelah resmi bercerai dari Dewi Rezer pada Agustus 2017 silam, Marcelino Lefrandt dikabarkan dekat dengan beberapa wanita yang dua di antaranya adalah Marshanda dan Denada. Kabar tersebut mencuat setelah foto-foto kebersamaan Marcelino dengan Marshanda dan Denada beredar di media sosial.

Ketika dimintai konfirmasi terkait foto-foto yang beredar tersebut, Marcelino malah tertawa. Pria kelahiran Manado, 19 Juli 1974 itu mengaku sudah khawatir bakal ditanya seperti itu oleh awak media. “Ha ha ha, itu pertanyaan yang dikhawatirkan,” ujar Marcelino Lefrandt di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Marcelino menyebut hubungannya dengan Marshanda dan Denada hanya sebatas teman dekat, tidak lebih dari itu. “Hmm… Nama itu lagi ha ha ha, teman. Marshanda teman baik, Denada juga teman baik,” terang aktor yang pernah bermain di film Jamila dan Sang Presiden (2009) itu.

Baca juga:

Marcelino mengaku tidak hanya berteman dekat dengan Marshanda dan Denada, namun juga beberapa artis wanita lain. “Saya ada teman-teman yang lain juga, tapi saya nggak perlu sebutin di sini kan. Itu kebetulan saja dua nama itu yang keluar,” terangnya.

Walau membantah kabar kedekatan dengan beberapa wanita, tidak lantas Marcelino betah dengan status duda yang kini dia sandang. Marcelino menegaskan dirinya juga sudah membuka hati untuk mencari wanita pengganti Dewi Rezer sebagai teman hidupnya.

“Membuka diri iya karena bagaimanapun juga aku ingin ada teman lawan jenis yang bisa bertukar pikiran. Habis setiap hari ngobrol sama anak,” tandasnya, dikutip dari Tabloidbintang.com, Selasa, 21 November 2017.

Seperti telah disebutkan di muka, Marcelino bercerai dengan Dewi Rezer pada tahun 2016 silam. Dewi Rezer sempat mengaku sering mendapat kekerasan psikis dari sang suami. Kekerasan itu, kata Dewi, dilakukan Marcelino di depan anak-anak dan juga ibunya.

“Fisik, dia nggak pernah mukul saya. Psikis mungkin lebih ke situ, jujur saya rada takut sama dia, di depan anak-anak, di depan pegawai, di mall teriakin saya sering, di depan ibu saya,” kata Dewi kala itu, seperti diwartakan Detik.com, 8 Juni 2016.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan