Dude Harlino Diizinkan Leo Sutanto ‘SinemArt’ Tampil di Trans TV

Written by on Apr 02, 2016 - Twitter Email
Dude Harlino dan Alyssa SoebandonoDude Harlino dan Alyssa Soebandono / Instagram

Advertisements

Belakangan ini, Dude Harlino dan dan istrinya, Alyssa Subandono, nampak menghiasi layar kaca Trans TV dengan menjadi pembaca berita Islami. Padssahal selama ini Dude Harlino disebut-sebut terikat kontrak eksklusif dengan rumah produksi SinemArt yang hanya tayang di RCTI.

Apakah dia sudah melanggar kontrak? Saat ditemui di kediamannya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, baru-baru ini, Dude membantah dirinya telah melanggar kontrak. Dia menjelaskan bahwa kehadirannya di Trans TV sudah mendapat restu dari Leo Sutanto, bos SinemArt.

“Alhamdulillah sekarang saya dan istri memandu acara Berita Islam Siang di Trans TV. Waktu itu sebelum menerima tawaran tersebut, saya izin terlebih dulu kepada pak Leo (Sutanto – bos SinemArt),” kata Dude, dikutip dari Tabloidbintang.com, 2 April 2016.

Advertisements

Dude sangat berterima kasih pada Leo Sutanto lantaran tak hanya diberikan izin, namun juga diberikan masukan serta dukungan. “Ketika ditawari acara itu, dia memberi masukan kepada saya. Pada dasarnya pak Leo tidak mempermasalahkan. Malah kata dia bagus dan diizinkan untuk ambil. Atas izin itulah saya dan Icha jalan,” lanjutnya.

Lebih jauh, Dude menjelaskan bahwa dalam kontrak eksklusifnya dengan SinemArt tertulis dengan jelas bahwa untuk mengambil pekerjaan di luar Sinemart, Dude harus berkonsultasi dulu dengan Leo. “Memang dalam kontrak (tertulis), apa pun pekerjaan yang ditawarkan harus izin terlebih dahulu supaya secara jadwal tidak terganggu,” katanya.

Dude mengaku tidak menyesal atas keputusannya menerima kontrak eksklusif dari SinemArt sejak dia memulai awal karirnya di dunia hiburan. “Memang, selama lebih dari sepuluh tahun SinemArt dan RCTI menjadi rumah saya dan buat saya enggak ada yang perlu disesali. Malah sangat bersyukur,” tutupnya.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑