Dude Harlino Ingin Dakwah Lewat Sinetron Catatan Hati Seorang Istri 2

Written by on Mei 16, 2016 - Twitter Email
Dude HarlinoDude Harlino / Instagram

Advertisements

Setelah beberapa waktu lalu memberikan bocoran ke publik atas kehadirannya dalam sinetron Catatan Hati Seorang Istri 2 (CHSI 2), Dude Harlino kini buka-bukaan tentang alasan dia mau bermain di sinetron produksi SimenArt tersebut.

Suami Alyssa Soebandono itu ternyata mau bermain di CHSI 2 dengan alasan yang cukup mulia, yaitu dakwah. Dude, yang dalam sinetron CHSI 2 akan berperan sebagai seorang ustaz, yakin perannya di CHSI 2 akan punya nilai-nilai dakwah.

“Kita berdakwah bisa di bidang masing-masing, bisa di sinetron,” ungkap Dude saat ditemui di di studio RCTI, Jakarta Barat, Minggu, 15 Mei 2016.

Dalam sinetron CHSI 2, lanjut Dude, tokoh yang dia perankan akan banyak mengutip atau menyampaikan ajaran-ajaran Islam yang tertuang dalam kitab suci Al Quran serta hadis. Dude sangat bersyukur mendapatkan peran tersebut di CHSI 2.

Advertisements

“Ada penyampaian Al Quran dan hadis dan nanti ada perenungan. Saya senang terlibat dalama sinetron ini,” ujar Dude, dikutip dari Tribunnews.com, Senin, 16 Mei 2016.

Dude mengaku langsung tertarik ketika disodori jalan cerita CHSI 2. Di mata Dude, jalan cerita CHSI 2 punya proporsi yang seimbang antara cerita kehidupan sehari-hari di masyarakat dengan nilai-nilai Islam, agama yang Dude anut.

“Saya pas baca ceritanya menarik sekali. Konflik kehidupan sehari-hari. Ada nuansa Islam juga, makanya mau. Semoga jadi inspirasi,” tutupnya.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑