Duit Kaget GTV, Ibnu Jamil Gantikan Kriss Hatta Jadi Mr. Money

Oleh: - 1 Juli 2019  |

Instagram

Ibnu Jamil Jadi Mr. Money Duit Kaget GTV
Ibnu Jamil Jadi Mr. Money Duit Kaget GTV (Instagram)

Program reality show populer Uang Kaget akan kembali tayang di GTV dengan judul baru, Duit Kaget. Program yang telah hadir sejak tahun 2004 itu akan jadi penghuni baru slot tayang GTV pukul 17.00 WIB mulai hari ini, Senin, 1 Juli 2019.

“Rindu dengan kehadiran Mr.Money?? Kini Mr.Money kembali berbagi cinta dan kebahagiaan. Saksikan Duit Kaget mulai 1 Juli Pkl. 17.00 WIB hanya di GTV,” tulis GTV melalui akun Instagramnya pada Jumat, 28 Juni 2019 silam.

Tidak hanya judul yang berubah, pemeran karakter Mr. Money di Duit Kaget juga akan berbeda. Bila Uang Kaget yang tayang pada tahun 2018 silam menghadirkan Kriss Hatta sebagai Mr. Money, versi barunya ini akan diganti oleh Ibnu Jamil.

Baca juga:

Mr. Money versi Ibnu Jamil juga bakal memiliki penampilan yang berbeda dari sebelumnya, bahkan juga berbeda dari versi aslinya yang pada tahun 2004 silam dimainkan oleh Helmy Yahya. Mr Money di Duit Kaget tidak memakai setelan baju hitam lagi, melainkan putih.

Adapun untuk konsep acara, kemungkinan besar tidak banyak terjadi perubahan. Seperti diketahui, Reality show Uang Kaget mengusung konsep membantu orang miskin dengan cara memberikan uang jutaan rupiah yang harus dibelanjakan dalam waktu tertentu.

Time Keeper Duit Kaget GTV
Time Keeper Duit Kaget GTV (Instagram)

Saat berbelanja uang pemberian dari Mr. Money, sang target akan ditemani oleh time keeper atau penghitung waktu. Time keeper uang kaget biasanya adalah seorang wanita yang memiliki paras ayu sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi penonton.

Time Keeper Uang Kaget sebelumnya atau yang tayang tayang pada tahun 2018 silam ada Angela Tee, Soraya Rasyid, dan Crystal Oceanie. Pada Duit Kaget kali ini sepertinya mereka bertiga tidak akan jadi time keeper lagi seperti dulu.

Ketiadaan Angela Tee, Soraya Rasyid, dan Crystal Oceanie diketahui dari poster dan video promo Duit Kaget yang telah diunggah GTV di Instagram. Dalam promo-promo tersebut terlihat ada dua time keeper baru yang bukan Angela, Soraya, maupun Crystal.

Menarik untuk ditunggu apakah Duit Kaget bakal bisa mengulang kesuksesan Uang Kaget setahun silam? Apakah Duit Kaget juga akan menghadirkan drama tabrakan yang diduga settingan seperti Uang Kaget setahun silam? Mari kita nantikan!

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan