Dul Jaelani Ingin Melihat Ahmad Dhani dan Maia Estianty Rujuk Kembali

Written by on Jul 16, 2014 -

Intstagram LinkInstagram

Ahmad Dhani, Dul Jaelani dan Maia EstiantyAhmad Dhani, Dul Jaelani dan Maia Estianty / Merdeka.com

Ada hal menarik dari jalannya sidang putusan Abdul Qadir Jaelani alias Dul Jaelani yang berlangsung di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Rabu (16/7/2014), saat Hakim Ketua Petriyanti, SH., MH membacakan ringkasan kasus Dul, terungkap bahwa sebenarnya Dul sangat menginginkan kedua orang tuanya, Ahmad Dhani dan Maia Estianty rujuk kembali.

“Saksi (Maia) tak tahu terdakwa sudah bisa mengemudikan mobil, dan sudah 7 tahun berpisah dan jarang bertemu. Hanya terdakwa (Dul) pernah bercerita kepada saksi menginginkan kedua orangtuanya bersatu kembali,” Kata Hakim Ketua, Petriyanti, SH., MH. dilansir dari Detik.com.

Respon beragam ditunjukan oleh orang-orang di ruang sidang seteleh mendengar kata-kata majelis Hakim tersebut. Ahmad Dhani dan Maia Estianty estianti nampak hanya terdiam mendengar fakta yang diucapan hakim, meski tampak beberapa wartawan yang menghadiri sidang sempat menggoda maya tentang hal tersebut.

Maia menjelaskan bahwa selain Dul dia juga sangat menyayangi putranya yang lain, yaitu El Rumi dan Al Ghazali. Dia juga tak menyangkal fakta bahwa setelah dia dan Dani bercerai anak-anaknya jadi kurang perhatian.

“Kira-kira bukan hanya Dul saja. Tapi Al dan El serta Dul nantinya juga akan diberikan kasih sayang lebih. Kemarin tak bisa dipungkiri anak-anak ini memang kekurangan perhatian akibat dari perceraian,” ungkap Maia.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑