Dunia Terbalik RCTI Buat Felicya Angelista Lekat dengan Image Komedian

Written by on Jan 26, 2017 - Twitter Email
Felicya Angelista di Dunia Terbalik RCTIFelicya Angelista di Dunia Terbalik RCTI / Instagram

Advertisements

Felicya Angelista boleh dibilang artis muda yang serba bisa. Dalam usia yang baru menginjak 22 tahun, Felicya telah mencoba segala macam profesi di dunia hiburan, mulai dari penyanyi, pemain film, pemain sinetron, hingga presenter televisi.

Belakangan, Felicya malah identik dengan dunia komedi. Ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, baru-baru ini, Felicya mengaku tidak menyangka kariernya kini lebih banyak di dunia komedi.

“Seneng sih ya, karena enggak nyangka dari 2016 kemarin itu bisa yang benar-benar jadinya nyemplung-nya ke komedi gitu,” ungkap Felicya, dikutip dari Okezone.com, Kamis, 26 Januari 2017.

Banyaknya job di dunia komedi membuat Felicya sering bertemu dan kerja bareng artis-artis komedi lainnya. “Kayak nge-host-nya bareng Kang Denny (Cagur), Aa Raffi (Ahmad), Bu Ayu (Ting Ting), itu kan pada lucu-lucu banget, Anwar juga. Terus main acara-acara bareng sama Sule,” katanya.

Awal tahun 2017 ini, Felicya semakin lekat denga image “artis komedi” setelah ia diberi kesempatan main di sinetron Dunia Terbalik RCTI. Felicya senang lantaran  bisa beradu akting dengan komedian-komedian senior yang dulu hanya bisa dia tonton lewat televisi.

Advertisements

“Dan sekarang ketemu lagi sama Mieke Amalia, sama Indra Birowo yang dari dulu tuh gue nontonin terus acaranya (Extravaganza Trans TV). Dan senang banget sih,” ujar pacar Immanuel Caesar Hito itu.

Meski telah terbiasa menjalani aktivitas dunia hiburan bersama komedian-komedian lain, Felicya tak membantah dirinya kadang masih menemui kesulitan-kesulitan. Namun begitu, sebagai artis profesional, Felicya tetap berusaha memberikan yang terbaik.

“Kesulitan sih pasti iya. Apalagi komedi, kadang kita deg-degan kalau kita live, ini lucu enggak ya, jayus enggak ya, pada ketawa enggak ya, nanti krik (garing) enggak ya? Gimana kalau pada enggak ketawa? Itu ada sih pasti, cuma ya dijalanin saja,” tutupnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑