Dunia Terbalik RCTI Pindah Jam Tayang, Fans: Ngantuk, Bobok Aja

Oleh: - 25 Juli 2019  |

Instagram

Agus Kuncoro dan Anjani Dina di Dunia Terbalik
Agus Kuncoro dan Anjani Dina di Dunia Terbalik (Youtube)

Sinetron Dunia Terbalik RCTI sejak Rabu, 24 Juli 2019 kemarin pindah jam tayang dari pukul 18.15 WIB ke 19.30 WIB. Perpindahan jam tayang Dunia Terbalik terjadi lantaran terkena efek domino dari hadirnya sinetron baru Rindu Tanpa Cinta (RTC).

“Hallo pemirsa #DuniaTerbalik mulai Rabu 24 Juli 2019, Pindah jam tayang jadi Pukul 21.30 WIB hanya di @officialrcti! @mnc_pictures #DuniaTerbalik #mncpictures #LayarDramaRCTI #DuniaTerbalikRCTI #DramaRCTI #rctig,” tulis akun Instagram resmi sinetron tersebut.

Sebenarnya, Dunia Terbalik hanya kembali ke jam tayangnya semula. Sekadar diketahui, sebelum tukar posisi dengan Cinta yang Hilang, jam tayang Dunia Terbalik adalah yang paling malam di antara sinetron-sinetron unggulan RCTI lainnya.

Baca juga:

Kendati hanya kembali ke slot tayang lamanya, para penggemar sinetron Dunia Terbalik tetap memprotes keputusan RCTI tersebut. “Ngapain balik lagi ke semula udah enak habis ojek pengkolan langsung dunia terbalik,” komentar pemilik akun Instagram @sapardiniel55.

“Yah knp mainnya mlm lagi. jd ngga bisa nonton deh, pdhl udh bener kaya kmaren,” kata @mamah_kemanggisan. “Ah ga seru ah kalau tayangnya jam segitu ma kemaleman… Ngpa mesti di rubah lagi sie,” ujar @afiasha.

Dunia Terbalik RCTI Pindah Jam Tayang
Dunia Terbalik RCTI Pindah Jam Tayang

“Balik ke semula lagi alamat sdh gak bisa nonton lg pasti udh ngantuk duluan,” tulis @anggita_maria_ulfa. “Kenapa di pindah lagi ke semula jam tayangnya.. penonton kecewa,” ungkap @ri.zal6483. “Lho kok balik asal lg 21.30 ngantuk dong,” kata @hadi_banyumanik.

Tidak sedikit penonton yang mengaku sudah malas mengikuti cerita sinetron Dunia Terbalik setelah jam tayangnya diubah. “Jadi males nonton nya klo trlalu malem,, lama” bisa gk laku ini sinetron..,” ujar @vidiani_rosmawati.

“Waduuuh, sayang pindah jam tayang…. udah ngantuk deh, bobok ajah @mncp_duniaterbalik.rcti,” kata @meifie.sendy. “Emang gak bisa lebih sore, jadi males nonton kalo kemalaman,” ungkap @noorfun949. “Walaopun saya syuka kalo trlalu malam tayang nya, mending bbo ajja,” tulis @risya_shetiaone.

Sementara warganet lainnya menyebut keputusan RCTI untuk mengubah jam tayang Dunia Terbalik menjadi lebih malam terbilang aneh. Pasalnya, rating Dunia Terbalik dalam beberapa hari ini terbilang moncer, sering memuncaki tangga rating.

“Masa rating terbaik mau digeser lagi lewat primetime. bakal ga nonton lagi nih. nonton TOP ajalah trs tidur,” kat @simaratama. “@officialrcti jangan suka ngorbanin yang rating nya udah jelas demi sinetron baru yang belum jelas rating nya,” tulis @aisyah_naaaa.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan