Dunia Terbalik Selalu Rating Satu, Felicya Angelista: Enggak Nyangka

Oleh: - 30 Maret 2017  |

Instagram

Felicya Angelista dan Mieke Amalia
Felicya Angelista dan Mieke Amalia (Instagram)

Sudah tiga bulan lamanya sinetron Dunia Terbalik RCTI merajai rating acara TV tanah air. Sinetron bergenre komedi itu berhasil mengalahkan sinetron-sinetron populer lain bergenre remaja dan drama, seperti Anak Langit, Berkah Cinta, dan Anak Sekolahan SCTV.

Keberhasilan Dunia Terbalik memuncaki rating TV hingga tiga bulan lamanya tidak disangka-sangka oleh para pemainnya. Salah satu pemain yang tidak menyangka Dunia Terbalik sukses besar adalah Felicya Angelista, sang pemeran Tuti.

Feli kaget Dunia Terbalik bisa menjungkalkan sinetron-sinetron lain yang bermaterikan artis-artis top. “Enggak, enggak nyangka. Karena kan saingannya berat-berat di jam prime time pula,” ungkap Feli seperti dikutip dari Okezone.com, Kamis, 30 Maret 2017.

Baca juga:

Terlebih lagi, kata Feli, awal tahun ini peta persaingan PH berubah total setelah SineAmart pindah ke SCTV dan MD Entertainment ke Trans TV. “Dan sekarang ini lagi jamannya transformasi besar-besaran dari berbagai stasiun tv dan memang banyak wajah-wajah baru juga di stasiun-stasiun TV,” katanya.

Gadis yang sedang berpacaran dengan Immanuel Caesar Hito bersyukut perubahan peta PH membawa dampak yang positif bagi MNC Picures dengan sinetron Dunia Terbalik-nya.”Jadi menurutku sesuatu yang gambling, tapi Puji Tuhannya kita sudah punya penonton yang setia,” lanjutnya.

20 Oktober silam, ketika empat sinetron baru SinemArt di SCTV tayang perdana secara serempak, Dunia Terbalik sempat terlempar ke posisi tiga rating TV. Kala itu, Feli tetap optimis Dunia Terbalik akan kembali ke puncak setelah dia diberi semangat oleh Mieke Amalia, pemeran Yoyoh.

“Pas itu kan kita sempat ada di rating 3, dan mami Mieke Amalia bilang kita itu ibarat hamburger, diapit roti, dan kita itu daging plus kejunya yang ada ditengah-tengah, pasti dicari orang,” ujarnya.

Kendati begitu, Feli mengaku tidak masalah bila Dunia Terbalik ke depannya tidak rating nomor satu lagi. Feli sudah bersyukur asalkan episode Dunia Terbalik tetap panjang. “Jadi, biarpun di rating 3 ya enggak apa-apa, yang penting kita panjang. Kita enggak berharap lebih, tapi kita optimis,” tutupnya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan