Duo Serigala Kenalkan ‘Goyang Tubles’ di Lagu Barunya ‘Tusuk Tusuk’

Written by on Okt 20, 2015 - Twitter Email
Pamela Safitri dan Ovi SoviantiPamela Safitri dan Ovi Sovianti / Instagram

Advertisements

Beberapa waktu lalu, lagu berjudul Abang Goda yang dinyanyikan oleh Duo Serigala mendapat sambutan yang relatif baik dari masyarakat pencinta dangdut. Merespon hal tersebut, grup dangdut yang beranggotakan Pamela Safitri dan Ovi Sovianti itu akan kembali meluncurkan single terbaru mereka yang berjudul Tusuk Tusuk (Baby Baby).

Ditemui di sela-sela syuting video klip Tusuk Tusuk di DStudio, kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Senin, 19 Oktober 2015, Pamela mengungkapkan bahwa goyang dribble yang selama ini identik dengan mereka tak akal menjadi andalan utama dalam lagu terbarunya itu.

Pamela dan Ovi akan memperkenalkan goyangan terbarunya, goyang tubles, di lagu Tusuk Tusuk. “Biar nggak bosan setiap lagu, Insya Allah goyangannya beda-beda. Kalau sekarang namanya goyang tubles yang ciptain sama kayak yang kemarin,” ungkap Pamela seperti dikutip dari Liputan6, Selasa, 20 Oktober 2015.

Advertisements

Sementara itu, lagu Tusuk Tusuk, menurut Ovi, mempunyai cerita yang berbeda dari single terdahulu mereka, Abang Goda. Lagu Tusuk-tusuk berkisah tentang balas dendam seorang cewek yang telah diselingkuhi cowokya.

Si cewek korban selingkuhan kerja sama dengan cewek selingkuhan cowoknya untuk balas dendam. “Kalau yang Abang Goda kan ditusuk dari belakang. Kalau ini ceritanya si cewek ditusuk dari depan. Jadi si cewek dan cewek selingkuhannya gantian ngerjain si cowoknya,” terang Ovi.

Meski disebut sebagai lagu baru, lagu Tusuk Tusuk sebenarnya sudah sering mereka bawakan sejak dulu, hanya saja memang belum ada video klipnya. Dengan adanya video klip lagu Tusuk Tusuk, Duo Serigala berharap lagu tersebut semakin dikenal oleh masyarakat.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑