Duo The Virgin Dikabarkan Bubar dan Dilupakan Dhani, Ini Kata Mita

Written by on Jan 11, 2016 -

Intstagram LinkInstagram

Mitha dan Dara The VIrginThe Virgin / Liputan6

Dari tahun 2014 hingga 2015, Duo band The Virgin tak nampak wara-wiri lagi manggung di beberapa stasiun televisi tanah air. Dari situ kemudian muncul rumor yang menyebut grup yang dibentuk Ahmad Dhani pada akhir tahun 2008 itu telah bubar.

Ditemui di sekitar Pondok Indah, Jakarta Selatan, baru-baru ini, Mita, sang gitaris The Virgin, membantah rumor tersebut. Mita menegaskan bahwa rutinitas manggung The Virgin yang tidak sepadat beberapa tahun lalu tidak berarti The Virgin bubar.

“Waktu itu kita sempat melihat berita bahwa The Virgin bubar, kita tekankan bahwa The Virgin tidak bubar. Memang dua tahun belakangan kita jarang muncul di TV tapi bukan berarti kita bubar,” ujar Mita, dikutip dari Okezone.com, Senin, 11 Januari 2016.

Mita juga membantah gosip lain yang menyebut Ahmad Dhani sudah tidak berminat lagi untuk mempromosikan The Virgin. Menurut Mita, kevakuman The Virgin dalam dua tahun ini lebih karena adanya masalah di keluarga Dara.

“Kita bukannya dicuekin sama mas Dhani. Tapi ya kita juga sama-sama tahu kalau beberapa waktu lalu Dara sempat ada masalah pribadi dengan keluarganya,” terangnya.

Wanita 30 tahun bernama asli Cameria Happy Pramita itu juga tahu bila Ahmad Dhani saat ini sedang sibuk dengan acara audisi Dewi Dewi Mahadewi dan Mita bisa memaklumi. Mita meminta para penggemar untuk tidak lagi berpikir bahwa The Virgin bubar bila faktanya sampai sekarang The Virgin masih kompak.

“Begitu juga mas Dhani yang memang sedang sibuk dengan program acara audisi Dewi Dewi Mahadewi dan masalah pribadi mas Dhani. Jadi, sekali lagi intinya kita masih bersama dan tidak bubar,” pungkasnya.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑