Durasi Tayang Putri untuk Pangeran RCTI Ditambah Jadi 90 Menit

Oleh: - 25 Juni 2020  |

Instagram

Ranty Maria dan Verrell Bramasta
Ranty Maria dan Verrell Bramasta (Youtube)

Sejak Rabu, 24 Juni 2020 kemarin, sinetron Putri untuk Pangeran (PUPA) ditambah durasi tayangnya oleh RCTI. Sinetron yang awalnya berdurasi tayang selama satu jam tersebut kini ditambah 30 menit atau menjadi satu setengah jam.

Dengan kata lain, Putri untuk Pangeran kini bakal rampung tayang pukul 20.00 WIB dengan jam mulai pukul 18.30 WIB seperti biasa. Para pemirsa memang sudah lama ingin RCTI menambah durasi tayang sinetron Putri untuk Pangeran.

“Seneng gak guys?! OkeMin mendengar suara hati kalian nih, hihi. #PutriUntukPangeran setiap hari, pukul 18.30 WIB! #DramaSeriesTerbaik #LayarDramaRCTI #LayarDramaIndonesia,” tulis RCTI dalam pengumumannya di Instagram.

Baca juga:

Sebenarnya tidak terlalu mengagetkan bila pada akhirnya durasi tayang Putri untuk Pangeran diperpanjang RCTI. Pasalnya, sinetron yang dibintangi Ranty Maria, Verrell Bramasta, dan Riza Syah itu memang cukup sukses di tangga rating.

Putri untuk Pangeran Tayang Lebih Lama
Putri untuk Pangeran Tayang Lebih Lama (Instagram)

Putri untuk Pangeran kini jadi salah satu program yang bersaing di papan atas peringkat rating. Sinetron tersebut bergantian posisi satu-dua dengan FTV tematik Suara Hati Istri Indosiar yang belakangan ini memang sedang perkasa di rating.

Keputusan RCTI menambah durasi tayang Putri untuk Pangeran disambut sukacita oleh para penonton setianya. “Seneng dong.. g pernah ketinggal samaa Pupa! seru bgt pokok ny,” komentar penonton dengan akun Instagram @ichanabilafc.

“Allhamdulilah, seneng bgt ih jam tayangnya lama.. Jadi agak lama liatin pangerannya,” ujar @desiiayu08_. “Alhamdulillah seneng bngtt,” kata @06gladis. “Terima kasih @officialrcti seneng bange,” tulis pengguna akun @ir_smwt.

Uniknya, ada pula penonton yang merasa durasi satu setengah jam masih kurang lama. “Seneng banget tapi aku rasa masi kurang lama wkwk,” kata @waffifahriahhhh. “@waffifahriahhhh bener klo mau sampe setengah sembilan pas,” timpal @06gladis.

“Harus lebih lama lagi durasinya… seru film nya sukaa,, tiap malam nungguin terus film ini,” tulis @nungkipermanasari. “Tetep aja kerasa cepet banget. request yang lama lagi,” ujar @inianitaa_. “Senenggggg bgttt tp kurang lama min,” tulis @fujikaa_.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan