Dwi Sasono Kena Narkoba, Tetangga Masa Gitu NET Tayang Lagi

Oleh: - 18 Juni 2020  |

Instagram

Dwi Sasono dan Sophia Latjuba
Dwi Sasono dan Sophia Latjuba (Youtube)

Program komedi situasi (sitkom) Tetangga Masa Gitu akan kembali ditayangkan NET mulai hari ini, Kamis, 18 Juni 2020. Kembali tayangnya program tersebut telah diumumkan NET melalui salah satu postingan terbarunya di Instagram.

“Cuma mau bilang… Mulai Kamis besok, Tetangga Masa Gitu tayang lagi di NET jam 14.30 WIB. Semoga kangen kamu sama Bee Bas, Mbak Angel & Mas Adi bisa terobati. Sampai ketemu di depan TV masing2,” tulis NET di akun Instagramnya.

Tetangga Masa Gitu merupakan program komedi situasi yang cukup sukses dan digemari oleh para penonton NET. Sitkom tersebut tayang sejak Maret 2014 hingga Januari 2017 dengan jumlah episode yang terbilang sangat banyak, 597.

Baca juga:

Sebagai sebuah komedi situasi, para pemain Tetangga Masa Gitu relatif sedikit, hanya empat orang atau tokoh saja. Keempatnya adalah Sophia Latjuba (Angel), Dwi Sasono (Adi), Deva Mahenra (Bastian), dan Chelsea Islan (Bintang).

Warganet pemirsa NET antusias menyambut hadirnya kembali Tetangga Masa Gitu. Apalagi mereka memang sejak lama me-request sitkom tersebut untuk ditayangkan kembali. “Setelahh penantiannn akhirnyaaa,” komentar @davypermadi21.

Tetangga Masa Gitu NET Tayang Lagi
Tetangga Masa Gitu NET Tayang Lagi (Instagram)

“Awwww makasiii Mimin request nya di turutin. Wajib nonton baby wajib bin kuduuuu,” ujar @ayuuu.19. “Ini yg saya tunggu tunggu, yg kangen mas adi bisa merapat,” kata @rizkyclaudio. “Satu kata buat @netmediatama “Terimakasih”,” tulis @punya_dian.

Ada pula yang menyebut kembali ditayangkannya Tetangga Masa Gitu sebagai upaya NET untuk memanfaatkan momentum Dwi Sasono yang belakangan ini sering jadi pemberitaan karena terkena kasus penyalahgunaan narkoba.

Dwi kini sedang jalani pengobatan di RSKO Cibubur. “Pas memanfaatkan moment ketika mas adi sedang viral beritanya,” komentar @iksanfirmansyah2. “Nyari momen… Maa adi lagi di tahanan,” ujar pengguna akun @ahmadz_2299.

Kami sendiri kurang sepakat bila NET disebut memanfaatkan momen kasus Dwi Sasono. Pasalnya, sebelum suami penyanyi Widi Mulia itu terkena kasus narkoba, NET sudah memberikan isyarat akan menayangkan kembali Tetangga Masa Gitu.

Isyarat akan tayangnya Tetangga Masa Gitu adalah seringnya NET mengunggah tayangan ulang sitkom tersebut di Instagram bersama dengan program The East. Kami memprediksi The East akan tayang ulang juga dalam waktu dekat.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan