Dyan Utomo Jadi Mayang di Gober RCTI, Penonton: Cantik Baday

Oleh: - 25 Maret 2020  |

Instagram

Arbani Yasiz dan Dyan Utomo di Gober RCTI
Arbani Yasiz dan Dyan Utomo di Gober RCTI (Youtube)

Tokoh Savana yang diperankan Syahra Larez di sinetron komedi Gober RCTI beberapa hari belakangan ini mendadak hilang. Padahal Savana adalah salah satu tokoh penting dalam kisah cinta segitiga dengan Beben (Arbani Yasiz) dan Karina (Arifah Lubai).

Tak berselang lama, tim produksi sinetron Gober malah hadirkan pemain baru yang kemungkinan besar sengaja diplot untuk jadi pengganti Syahra Larez. Pemain baru yang dihadirkan itu adalah penyanyi Dyan Utomo anggota duo vokal De’Sister.

Di sinetron Gober, Dyan Utomo berperan sebagai Mayang, gadis cantik jelita yang diceritakan sebagai teman kuliah lama Beben. Dari awal kemunculannya di Gober, Ia dikisahkan sudah lama jatuh hati dengan Beben dan berniat untuk jadi pacarnya.

Baca juga:

Mayang sangat agresif dalam mengejar cinta Beben. Ketika akan bepergian, Ia selalu minta Beben sebagai ojek online langganannya serta tak sungkang menggandeng tangannya saat bertemu. Terang saja aksi Mayang itu membuat Karina cemburu.

Dyan Utomo Pemeran Mayang di Gober RCTI
Dyan Utomo Pemeran Mayang di Gober RCTI (Instagram)

Seperti diketahui bersama, Karina adalah wanita yang telah lama disukai Beben, bahkan sejak keduannya masih aktif sebagai karakter di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP). Karina pun selama ini juga menunjukan pertanda bahwa ia membalas cinta Beben.

Dari pantauan Popmagz.com di media sosial, kehadiran tokoh Mayang di sinetron Gober menuai pro dan kontra. “Mayang, jadiin aja min… Get rid of Karina,” tulis pemilik akun Instagram @mby_didin. “Cocokan sama mayang lebih pas,” ujar @yogakur24.

“Ga usah ditanya lagi min beben ya cocoknya pasti sama karinalah, dari awal juga gober ada karena ada beben dan karina kalau ga ada beben dan karina mana ada gober,” ujar @putriana.inka. “Cocokan sama Karina lah dari pada sama Mayang,” ungkap @tasyaauliyafadhilah.

Sementara itu seorang warganet lain menyoroti betapa beruntungnya Arbani Yasiz atas hadirnya si cantik Dyan Utomo. Warganet dengan akun @sony_setyawan23 itu tahu bahwa di kehidupan nyata Arbani telah berpacaran dengan Syahra Larez.

“Saingan Karina di sinetron makin berat, si Mayang cantik badayyyy. Beruntung bgt Arbani di sinetron ditempel Mayang, di dunia nyata dapet Sharla/Savana. IG nya Mayang apa min???,” tulis pengguna akun Instagram @sony_setyawan23.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan