Dylan Carr dan Angela Gilsha Pacaran di Anak Langit, Fans: Cocok

Oleh: - 22 Desember 2018  |

Instagram

Angela Gilsha dan Dylan Carr di Anak Langit SCTV
Angela Gilsha dan Dylan Carr di Anak Langit SCTV (Youtube)

Tokoh Rimba dan Finny di sinetron Anak Langit SCTV belum lama ini diceritakan telah resmi pacaran. Resmi berpacarannya dua karakter yang dimainkan Dylan Carr dan Angela Gilsha itu membuat para penggemarnya girang.

Bahkan, fan base pasangan tersebut yang tergabung dalam RimbaFinny Lovers baru-baru ini memberikan kejutan pada Rimba dan Finny di lokasi syuting Anak Langit. Mereka memberikan nasi tumpeng dan kue sebagai ucapan selamat atas bersatunya Rimba-Finny.

Dalam video kejutan yang diunggah akun Instagram @rimbafinny_lovers, Angela dan Dylan kompak mengucapkan rasa terima kasih atas kejutan yang diberikan oleh para fans mereka. Angela dan Dylan takjub pada respon cepat penggemar terhadap jalan cerita Rimba-Finny di Anak Langit.

Baca juga:

“Thank you so much udah ngirimin kita makanan. Kita seneng banget, padahal kita baru jadian dan kita udah dikirimin hadiah dari kalian,” kata Angela yang ditemani Dylan di sampingnya dalam video tersebut.

Rimba dan Finny Anak Langit SCTV
Rimba dan Finny Anak Langit SCTV

Dari pantauan Popmagz .com di akun Instagram resmi sinetron Anak Langit, nampak warganet antusias dengan kehadiran couple Rimba-Finny. Seorang warganet mengaku dirinya kini mengikuti sinetron Anak Langit karena ada pasangan Rimba-Finny.

“Mulai suka nonton anak langit Karena ada pasangan Rimba Finny,” tulis pemilik akun Instagram @zahranimahnurarifah mengomentari video promo sinetron Anak Langit yang diunggah @anaklangit.official, Jumat, 21 Desember 2018.

Para fans lain juga menyebut tokoh Rimba dan Finny memang cocok menjadi sepasang kekasih. “#rimba emang cocok dan serasi sm #fini arik sm mawar,” ucap @harvikah77. “Senang liat fini m rimba,,,cocok banget,,,,” kata @rahmanokk.

Melihat antusiasme para penggemar di media sosial, tentu akan jadi hal yang sangat menggembirakan bagi mereka bila sampai Dylan Carr dan Angela Gilsha benar-benar pacaran di dunia nyata, tidak hanya di sinetron.

Kemungkinan keduanya untuk berpacaran sebetulnya relatif terbuka. Dylan kini menjomblo sejak putus dari Hana Saraswati pada Agustus 2018. Sementara Angela juga tak nampak menggandeng cowok baru usai hubungannya dengan Giorgino Abraham kandas.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan