Dylan Carr Disebut Cowok Baik oleh Ibunda Hana Saraswati Pacarnya

Written by on Jan 13, 2017 - Twitter Email
Dylan Carr dan Hana SaraswatiDylan Carr dan Hana Saraswati / Detik.com

Advertisements

Sejak Oktober 2016 silam, dua pemain sinetron Anak Jalanan RCTI, Dylan Carr dan Hana Saraswati, diketahui menjalin hubungan asmara. Hubungan pemeran Rio dan Cindy itu kabarnya sudah mendapat restu dari orangtua masing-masing.

Eri Deviana, ibunda Hana Saraswati, baru-baru ini membenarkan kabar tersebut, bahwa dia tidak melarang putrinya pacaran dengan Dylan. Eri menuturkan, selama menjalin hubungan dengan Hana, Dylan beberapa kali bertandang ke rumahnya.

Eri juga mengaku sering mengikuti putrinya pacaran dengan Dylan. “Dylan sering main ke rumah, kita juga sering jalan-jalan bareng. Dylan dekat sih sama kita,” ungkap Eri, dikutip dari Tabloidbintang.com, Jumat, 13 Januari 2017.

Tidak hanya kepada Dylan, Ery juga terbuka kepada teman-teman Hana lainnya. Di mata Eri, Dylan adalah seorang cowok yang baik. “Saya welcome ya sama teman-teman Hana, siapa aja termasuk Dylan. Dia anaknya baik,” katanya.

Advertisements

Ditanya seserius apa hubungan Hana dengan Dylan, Eri menyebut hubungan mereka sewajarnya remaja berpacaran, belum terlalu serius karena usianya masih relatif muda. Hana sendiri, kata Eri, pernah bilang padanya bahwa dia masih ingin kuliah dan tidak berpikir untuk menikah dalam waktu dekat.

“Enggak bisa dibilang serius, dijalani aja layaknya anak-anak umur segitu pacarannya. Kalau serius nanti usia 23 atau 24, mas. Hana masih 20 tahun. Dia kuliah dulu katanya,” lanjut Eri.

Pilihan sang putri untuk memprioritaskan pendidikan pun mendapat dukungan dari ibunda. Eri berharap Hana tetap fokus ke pendidikan dan terus menjadikan pendidikan sebagai prioritas utamanya. “Saya penginnya dia lulus kuliah dulu. Ayahnya kan dosen, akademisi. Sekolah itu haruslah,” tandasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑