Dylan Carr Jadi Doni Samudra Cinta SCTV, “Mantan” Tania Qumsoani

Oleh: - 20 Januari 2020  |

Instagram

Dylan Carr "Doni" Samudra Cinta SCTV
Dylan Carr “Doni” Samudra Cinta SCTV (Youtube)

Usai pulih dari kecelakaan hebat yang dialaminya pada November 2019 silam, Dylan Carr kini kembali berakting di layar kaca. Tak tanggung-tanggung, Dylan kini langsung bermain di Samudra Cinta, sinetron unggulan SCTV yang kini sedang merajai rating.

Di Samudra Cinta, Dylan berperan sebagai Doni, laki-laki beringas mantan suami dokter cantik Galuh (Tania Qumsoani). Doni pertama kali dimunculkan pada episode Samudra Cinta yang tayang kemarin, Minggu, 19 Januari 2019.

Di awal kemunculannya ia dikisahkan mengamuk di rumah keluarga Pak Rusdi (Anwar Fuady) dan Bu Novi (Debby Cynthia Dewi). Ia mengamuk lantaran tidak mendapati mantan istrinya di rumah tersebut, bahkan ia malah menghajar Vina (Angela Gilsha).

Baca juga:

Dari pantauan Popmagz.com di media sosial Instagram, kehadiran Dylan di sinetron Samudra Cinta kurang disambut hangat, bahkan cenderung dinilai tak penting. Mereka menyebut karakter Doni hanya menambah tokoh antagonis brutal yang tidak disukai penonton.

Dylan Carr Main Samudra Cinta SCTV
Dylan Carr Main Samudra Cinta SCTV (Instagram)

“Perasaan peran antagonis nya pada kasar… Jadi pgn nipukn kepala doni, mami barbi, n satu lagi c emak lampir,” komentar pemirsa Samudra Cinta dengan akun Instagram @tita.sugianti. “Doni dateng hancurin barang2,, kasar dirmh orang,” ujar @ibunya.farmet.

Bahkan seorang warganet ingin Dylan dikeluarkan saja. “Udah gak seru lagi,yang jahat semakin merajalela, kebanyakan pemeran jahat ketimbang yg baik.. lagian Doni ini sangat-sangat tidak penting di sinetron ini, mendingan dikeluarin ajja,” kata @yennisanty4gmail.com3.

Ada pula beberapa warganet yang memberikan komentar atau ide unik dan menarik terkait keberadaan tokoh Doni di sinetron Samudra Cinta. Mereka ingin penulis cerita membuat adegan tokoh antagonis Ibu Novi mendapat penganiayaan dari Doni.

Seperti diketahui, Ibu Novi sangat berkuasa, bahkan sang suami pun di depannya seperti tak punya harga diri. “Tolong la doni di ketemuin dulu sama bu novi.. Geram kali lihat bu novi,” ujar @dindhapiliang. “B novi pas drmh sendiri dong dihajar doni,” tulis @mimisar2019.

Dylan Carr sendiri selama ini dikenal jadi salah satu aktor muda andalan Sinemart yang relatif populer di mata pemirsa TV. Aktor spesialis antagonis itu hampir selalu dapat peran penting di sinetron yang ia bintangi, seperti Anak Jalanan RCTI dan Anak Langit SCTV.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan