Dylan Carr: Rimba ‘Anak Langit’ Peduli Anak Buah dan Bisa Jatuh Cinta

Oleh: - 9 Maret 2017  |

Instagram

Dylan Carr
Dylan Carr (Tabloidbintang.com)

Meski belum bisa menyaingi kesuksesan sinetron Dunia Terbalik RCTI, performa rating Anak Langit SCTV tidak bisa dibilang mengecewakan. Sempat memuncaki rating pada episode perdana 20 Februari silam, Anak Langit konsisten di peringkat dua besar rating hingga sekarang.

Kunci sukses sinetron Anak Langit tidak hanya karena akting menawan para pemain utamannya seperti Ammar Zoni, Caesar Hito, atau Cemal Faruk, tapi juga penampilan apik tokoh-tokoh antagonisnya. Salah satu tokoh antagonis yang begitu ikonik di Anak Langit adalah Rimba.

Dylan Carr, aktor pemeran Rimba, menyebut tokoh yang dimainkannya di Anak Langit spesial karena tidak sekadar jahat dan urakan saja. Rimba, kata Dylan, adalah tokoh yang sangat berkarisma dan disegani anak buahnya.

Baca juga:

“Dia enggak kebanyakan ngomong. Dia kalau nyuruh pakai tangan, anak buatnya pada jalan. Anak buahnya penasaran sama dia. Nggak banyak ngomong, tenang, main ekspresi,” kata Dylan, dikutip dari Bintang.com, Jumat, 9 Maret 2017.

Berbeda dengan tokoh Rio yang dimainkan Dylan di Anak Jalanan RCTI, Rimba di Anak Langit masih mempunyai beberapa sisi baik dalam hatinya. Bahkan Rimba diceritakan jatuh cinta dengan salah satu tokoh utama.

“Meskipun keras dia selalu ada baiknya. Dia selalu peduli sama anak buahnya dan dia bisa jatuh cinta,” terang artis yang pernah terjerat kasus narkoba itu.

Memerankan tokoh antagonis yang juga punya sifat baik dan romantis seperti Rimba adalah pengalaman pertama bagi Dylan. Pada sinetron itu pula, Dylan belajar membangun chemistry dengan lawan main cewek.

“Ini bukan yang biasa saya lakukan. Baru sekali ini di sinetron saya mendapat adegan dengan lawan main cewek. Sebelumnya nggak pernah ada adegan cinta-cintaan,” pungkasnya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan