Dylan Carr “Rimba” Anak Langit SCTV Ditampar Ibu-ibu, Kenapa Ya?

Oleh: - 6 Mei 2017  |

Instagram

Dylan Carr
Dylan Carr (Instagram)

Dylan Carr rasanya kini pantas disebut sebagai salah satu aktor antegonis terbaik yang ada di tanah air. Dalam usia yang relatif muda, Dylan sukses memerankan tokoh-tokoh antagonis di sinetron-sinetron sukses seperti Anak Jalanan RCTI (2015) dan Anak Langit SCTV (2017).

Aktor yang kerap memerankan tokoh jahat biasanya sering mendapat hujatan dari masyarakat. Terkait hal itu, Dylan mengaku sudah sangat siap menghadapinya karena dari awal syuting sudah tahu risiko yang akan dihadapi seorang aktor spesialis antagonis.

“Jadi peran antagonis mengganggu banget ya enggak. Saya tahu resikonya main antagonis,” ungkap Dylan seperti dikutip dari Tabloidbintang.com, Sabtu, 6 Mei 2017.

Baca juga:

Dylan menuturkan, selama menjalani profesi sebagai aktor spesialis antagonis, dirinya pernah mendapat perlakuan kasar dari penonton. Kekasih artis cantik Hana Saraswati itu sempat ditampar oleh ibu-ibu yang gemas dengan aksi jahat Dylan di sinetron.

“Pernah digamparin sama ibu-ibu di TMII. saya pikir ibu-ibu itu pengin salaman dan foto bareng. Begitu dekat eh langsung ditampar. Ketika ditanya malah bilangnya tamparan sayang,” terangnya.

Mendapat perlakuan kasar dari penonton tak membuat Dylan kapok. Dia malah makin terpacu untuk mengasah aktinya antagonisnya dengan mentonton banyak film sebagai referensi. “Saya mencari referensi dari film-film lain. Saya nonton Mafia dan The God Father.” katanya.

Saat ini, Dylan aktif memerankan tokoh antagonis utama di sinetron Anak Langit bernama Rimba. Dylan menyebut Rimba adalah versi upgrade dari tokoh Rio Anak Jalanan yang pernah dia mainkan, dimana dia lebih jahat tapi bisa lebih tenang dibanding Rio.

“Kalau Rio biasanya bertindak baru berfikir meskipun sebenarnya pinter. Dia kebanyakan ngomong. Rimba di Anak Langit nggak banyak ngomong, tenang, main ekspresi,” pungkasnya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan