Dylan Carr “Rimba” Anak Langit SCTV Tendang Caesar Hito, Kok Bisa?

Oleh: - 24 Februari 2017  |

Instagram

Dylan Carr Rimba Anak Langit RCTI
Dylan Carr Rimba Anak Langit RCTI (Instagram)

Nama aktor muda Dylan Carr kini sedang naik daun berkat peran-perannya sebagai tokoh antagonis di sinetron-sinetron SinemArt. Usai sukses berperan sebagai Rio di Anak Jalanan RCTI, SinemArt kini mendaulat Dylan untuk memerankan tokoh antagonis utama sinetron Anak Langit SCTV bernama Rimba.

Dalam dua sinetron tersebut, Dylan kerap menampilkan adegan fighting melawan para tokoh protagonis. Cukup beralasan sutradara memberikan banyak porsi adegan fighting pada Dylan. Pasalnya, cowok 22 tahun itu memang menguasai beberapa ilmu bela diri.

“(Pernah jadi) atlet taekwondo, kempo juga, dapat medali, karate, silat, brazilian (jiu jitsu), muay thai,” ungkap Dylan sebagaimana dikutip dari Cumicumi.com, Jumat, 24 Februari 2017.

Baca juga:

Dylan mempelajari bela diri sejak kecil, mengikuti jejak sang ayah. “Bokap bela diri juga, jadi gue tertarik belajar kempo, ujung-ujungnya nagih, ngerasain bela diri lain, haus akan bela diri. Patah tulang sering, hidung patah, pingsan di arena pernah,” katanya.

Meski sudah tidak asing dengan gerakan-gerakan bela diri, siapa sangka Dylan kadang masih menemui kendala saat beradegan fighting dengan lawan mainnya. Bahkan, dia beberapa kali memukul lawan mainnya dengan tidak sengaja.

Salah satu “korban” Dylan adalah Caesar Hito. “Sering gue sama Hito dulu (tidak sengaja terpukul), jadi musuhnya Hito, gue nendang perutnya Hito, kebablasan, Hito jatuh, itu sakit banget,” cerita Dylan.

Kejadian tersebut membuat Dylan tidak enak hati dengan Hito. Hito pun tidak marah pada Dylan karena sadar itu merupakan risiko pekerjaan. “Ah, sakit banget, gue nggak enak banget, ‘santai saja’ kata Hito gitu. Pakai sneakers waktu itu, gedebuk suaranya,” kata Dylan.

Tidak hanya memukul lawan main, Dylan pun juga pernah terpukul oleh lawan mainnya. Salah satu insiden terpukul yang pernah dialami Dylan adalah saat beradegan fighting dengan Evan Marvino. Pukulan itu sampai membuat kepala Dylan benjol keesokan harinya.

“Kepukul juga pernah. Paling sakit sama Evan. Scene-nya mestinya ngehindar, kena kepala gue, pas cut aduh sakit. Itu yang paling sakit, benjol besoknya,” tutup kekasih Hana Saraswati itu.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan