Dylan Carr Siap Ramaikan Musik Indonesia dengan Band “Rambut Gondrong”

Written by on Jan 14, 2017 - Twitter Email
Dylan CarrDylan Carr / Instagram

Sukses berkarier sebagai artis berkat sinetron Anak Jalanan RCTI rupanya tak membuat Dylan Carr berpuas diri begitu saja. Cowok kelahiran Tanjung Pandan, Belitung, 8 Januari 1995 itu berniat terjun ke industri musik tanah air pada tahun 2017 ini.

Uniknya, Dylan berencana terjun ke blantika musik Indonesia dengan membuat sebuah band yang beranggotakan tiga cowok berambut gondrong. “Tahun ini pingin bikin band, konsepnya bertiga gondrong semua,” ungkap Dylan ketika dijumpai di kawasan Bambu Wulung, Cipayung, Jakarta Timur, baru-baru ini.

Kekasih artis cantik Hana Saraswati itu mengaku sudah bertemu dengan produser. Rencananya, Dylan akan merekrut temannya, sepasang kakak-adik dari Bandung. “Kemarin sudah sempat ketemu produser. Nanti ngebandnya sama teman gue Louis Nicholas, anak Bandung sama adiknya,” cerita Dylan.

Di band barunya ini, Dylan akan mengambil posisi sebagai penggebuk drum. Dylan optimis band barunya bisa memuaskan hasrat terpendamnya di dunia musik, serta membuktikan kepada orang-orang bahwa dirinya bisa berkarya di musik.

“Gue emang optimis, bukan nyari ketenaran, pingin ngejalanin hobi. Gue juga pingin manggung, pingin lihatin kalau ini karya gue,” ujarnya, dikutip dari Okezone.com, Sabtu, 14 Januari 2017.

Sebagai bukti dirinya memang tidak mencari ketenaran dalam bermusik, Dylan santai bila saat manggung tidak dikenali orang-orang lantaran posisinya yang berada di belakang. “Main drum enggak keliatan juga enggak apa-apa, yang gue cari kan bukan ketenaran,” tutupnya.

Related Post

Leave a Reply

Back to top ↑